BINUS DALAM SEPEKAN (23 – 29 AGUSTUS 2019)

 Akuntansi sebagai Salah Satu Jurusan Menjamin di Iconation 2019

Binus University sukses menyelenggarakan Iconation 2019 hari pertama, dengan membahas jurusan akutansi sebagai salah satu jurusan yang menjamin. Dimulai dari sesi trial class hingga program beasiswa untuk 9000 mahasiswa, diketahui mengisi acara Iconation 2019 ini.

 Binusian Integritas, Peduli & Religi di Hari Kelima Batch 4 #FYPBinusian2023 #Binusian2023

Dalam rangkaian Fresh Year Program, hari ini merupakan hari kelima general orientation, gelombang keempat di Alam Sutera. Mahasiswa baru  mengikuti sesi binusian integritas, binusian peduli, serta diperkenalkan dengan unit kegiatan mahasiswa kerohanian.

Cohive @ BINUS Square, Bentuk Kerja Sama antara BINUS University dan Cohive

Memahami generasi milenial yang mulai mendominasi lapangan kerja di Indonesia, Binus University berkolaborasi dengan Co-Hive meresmikan ruang kerja komununal atau co-working space yang berlokasi di Binus Square. Tempat ini dirancang sebagai pusat bagi mahasiswa untuk belajar, dan mengembangkan jaringan serta potensi di dunia industri digital yang kini sedang berkembang.

Pemahaman Jurusan Finance dalam Iconation 2019

Memasuki hari kedua Iconation 2019, Binus University kembali sukses memperkenalkan jurusan finance sebagai salah satu jurusan lainnya, yang mampu menjadi jurusan menjamin untuk siswanya. Jurusan tersebut diperkenalkan melalui sesi sharing yang dibawakan oleh Yen Sun yang merupakan ketua program finance, Binus University.

Hari Pertama #FYPBinusian2023 #Binusian2023 Batch 1 BINUS International

Senin, 26 Agustus 2019 kemarin, Binus International telah memasuki hari pertama first year program untuk para Freshmen 2023 Binus International. Pada hari pertama ini mereka dibekali dengan tata tertib dan persiapan selama meraka akan mengikuti FYP selama seminggu kedepan.