BINUS DALAM SEPEKAN (9 – 15 AGUSTUS 2019)


General Orientation Gelombang 3 Hari Ke-5 #Binusian2023 #FYPBinusian2023

Binus kembali mengadakan General Orientation kepada mahasiswa baru Binusian 2023 di Auditorium Kampus Anggrek Binus Kemanggisan. Kali ini gelombang 3 Binusian 2023 diberikan materi mengenai organisasi kemahasiswaan di Binus.

Kegiatan Freshmen #FYPBinusian2023 #Binusian2023 BINUS @Bandung

Binus@Bandung memasuki hari keempat General Orientation pada batch pertamanya. Menjalani sesi pengenalan binusmaya, fasilitas Binus, serta pengenalan beberapa himpunan dan unit kegiatan Mahasiswa.

Unit Kegiatan Mahasiswa di BINUS @Bandung

Selain kegitan – kegitan tersebut, freshmen FYP 2023 Binus @Bandung, kemarin juga melihat beberapa kegiatan dari unit kegiatan mahasiswa di Binus @Bandung. Dari banyak unit kegiatan yang ada di Binus @Bandung, berikut kami berikan beberapa UKM yang terdapat disana, berikut liputannya untuk anda.

Rangkaian Kegiatan #FYPBinusian2023 #Binusian2023 Gelombang 3 di BINUS Anggrek dan Bandung

First Year Program Binusian 2023 sudah memasuki minggu ketiga. Seperti minggu-minggu sebelumnya, tema FYP pada tahun ini berfokus kepada pembangunan karakter yang baik bagi para mahasiswa, dengan menjadikan freshmen leader sebagai role model bagi para freshmen, dengan membina serta membimbing mereka selama satu tahun ke depan.

Briefing ini diisi dengan berbagai macam  materi, seperti pengenalan First Year Program, binusmaya, Mars Binusian, serta berbagai macam info perkuliahan yang dapat mendukung kegiatan perkuliahan para Binusian 2023 selama berkuliah di Binus University.

Road to Bynamic Festival 2019

Mengulang kesuksesanya acara Bynamic Festival 2017 lalu, Binus School Serpong kembali mengadakan Bynamic Festival 2019 dengan pre-event Road To Bynamic Carnaval 2019. Acara yang di adakan pada 10 Agustus 2019 ini turut dimeriahkan dengan berbagai kompetisi dan juga permainan – permainan, untuk dinikmati para pengunjung yang datang.

Pemberian Beasiswa kepada Mahasiswa Indonesia ke Taiwan

Beberapa mahasiswa di Indonesia menerima beasiswa untuk berangkat ke Taiwan, melanjutkan program studi ke universitas di Taiwan. Ada dua mahasiswa Binus University yang juga ikut menerima beasiswa tersebut, yaitu jurusan Bahasa Mandarin, dan Hubungan Internasional.

Cryptocurrency Semakin Berkembang Luas di Masyarakat, FEC Adakan Seminar

Perkembangan teknologi keuangan ini mulai mengguncang layanan keuangan dan sistem pembayaran global. Faculty of Economic and Communication Bina Nusantara mengadakan seminar yang membahas Cryptocurrency.