OTOBURSA TUMPLEK BLEK

 

OTOBURSA TUMPLEK BLEK

Siapa yang disini hobi melihat bahkan membeli peralatan otomotif? Nah, jika kamu merupakan salah satunya, ada event yang pas nih untuk kamu!

Otobursa TUMPLEK BLEK hadir kembali dengan tujuan memenuhi segala kebutuhan para pecinta otomotif. Mereka juga berniat menghibur para pengunjung dengan berbagai macam atraksi otomotif yang tidak akan sering kamu lihat. Tahun ini, mereka akan menyuguhkan konten terbaru ala millennial serta menampilkan karya-karya terbaik dari para pelaku otomotif senior.

Acara ini akan diselenggarakan di Parkir Timur Utara dan Plaza Timur Selatan, pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019. Wah, menarik sekali bukan? Kamu juga dapat berlama-lama disana karena acara ini dimulai dari pukul 09.00 hingga 00.00 di hari pertama! Namun, di hari kedua, hanya sampai jam 21.00.

Terdapat pra event yang akan diselenggarakan menuju hari acara tersebut yang berbentuk TRIVIA dengan konsep yang simple, berupa puzzle, tebak gambar, atau pertanyaan singkat mengenai otomotif. Disini, kamu bisa tau nih apakah kamu benar-benar mengerti mengenai otomotif?

Di acaranya itu sendiri aka nada Community Show, Hobby Zone, hingga Entertainment Facilities. Disana, juga disediakan SIM keliling bagi kalian yang ingin memperpanjang SIM. Di hobbies zone, kalian juga diajak bermain PUBG dan FIFA atau pro evolution. Jadi gak hanya otomotif saja.

Juga akan ada Market Place Zone yang merupaka area dengan berbagai macam pilihan barang seputar dunia otomotif (spare parts, accessories, apparel, oli, dsb) baik baru maupun bekas. Juga terdapat 100 mobil dan motor second yang akan dipamerkan dan diperjualbelikan.

Tapi bukan hanya itu saja area-area ang ada di acara ini. terdapat juga attraction zone yang menampilkan atraksi-atraksi mobil yang akan jarang kamu lihat sebelumnya. Juga, kamu bisa berkumpul dengan orang-orang pecinta otomotif lain di area community zone. Pokoknya, datang ke event ini akan membawa kamu ke pengalaman baru seputar dunia otomotif yang tidak akan dapat kamu lihat di tempat lain!