PUTERA PUTERI KEBUDAYAAN INDONESIA 2019

PUTERA-PUTERI KEBUDAYAAN INDONESIA 2019

Indonesia merupakan Negara dengan beragam kebudayaan. Dari Sabang hingga Merauke, terdapat banyak sekali keberagaman. Keberadaan ini dapat dilihat dari beragamnya tari, makanan, hingga Bahasa yang berbeda-beda di setiap daerahnya. Keberagaman budaya ini merupakan hal yang langka. Hal ini yang membuat Negara Indonesia memiliki sisi unik dan tidak dimiliki oleh semua Negara.

Namun, seiring dengan adanya perkembangan jaman dan teknologi, terdapat banyak budaya asing yang masuk ke Indonesia. Ini yang menjadi tantangan besar bagi masyarakat Indonesia. Dengan banyaknya budaya asing yang masuk, pelan-pelan budaya Indonesia yang sudah dilestarikan sejak lama akan terabaikan dan berakhir luntur. Perlahan, masyarakat tidak lagi mencintai budaya mereka sendiri dan jati diri Bangsa Indonesia akan punah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, diperlukan upaya dalam menyikapi hal tersebut. Bagaimana caranya?

Putera Puteri Kebudayan Indonesia (PPKI) 2019 menawarkan solusinya. Yap! Acara dengan tujuan utama untuk melestarikan budaya daerah mengangkat tema budaya dalam acara mereka yang akan diadakan pada tanggal 20-25 Agustus 2019. Dengan mendaftarkan diri menjadi PPKI 2019, kalian akan diberikan kesempatan untuk belajar lebih banyak mengenai budaya-budaya Indonesia melalui karantina. Lalu, kalian akan diajak untuk mengikuti parade dengan tema kostum tradisional dan mempersentasikan mengenai budaya kalian, loh! Serta adanya Talent Show dimana kalian diberi kesempatan untuk mempresentasikan bakat kalian dan Grand Final yang spektakuler!

Dengan mengikuti PPKI 2019 ini, kalian berkesempatan menjadi Putera Puteri Kebudayaan Indonesia tahun 2019 loh! Juga ada gelar-gelar lain seperti Runner Up 1-4, PPKI Berbakat 2019, PPKI Favorite Social Media 2019, hingga Best Catwalk, Best in Presentation, dan masih banyak lagi!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian ke Putera Puteri Kebudayaan Indonesia 2019!