People Innovation Excellence

THE VAMPS LIVE IN JAKARTA 2019

 

Halo semua! Seperti yang kita tahu, The Vamps akan mengunjungi Indonesia. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 13 Agustus 2019 tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para Vamily yang sudah lama menantikan kedatangan artis favorit mereka. Konser The Vamps ini sendiri diadakan di Kota Kasablanka Hall, loh! Apakah kalian excited?

Boyband yang mengedepankan BritPop sebagai genre musik mereka terdiri dari empat personel. Mereka adalah Connor Ball, Tristan Evans, James McVey, dan Brad Simpson. Nah, Binus TV berkesempatan untuk mewawancarai The Vamps loh! Mau tau kesan mereka konser di Indonesia? Yuk, simak terus!

Mereka mengatakan bahwa mereka sangat excited untuk berkunjung ke Indonesia, loh! Sudah lama sekali mereka ingin mendatangi Indonesia. Bahkan – mereka yakin akan menampilkan performance yang sangat special untuk para Vamily di Indonesia! Walau dulu sempat membatalkan konser mereka empat tahun yang lalu, pada akhirnya mereka dapat benar-benar mengadakan ke Indonesia dan mereka sangat tidak sabar akan hal itu!

Tris, salah satu personel The Vamps pun mengatakan bahwa ia mendengar tentang keindahan yang ada di Indonesia, dan ia sangat ingin travel keliling Indonesia! Namun sangat disayangkan, mereka hadir di Jakarta hanya untuk satu hari. Walaupun begitu, mereka sangat ingin untuk kembali lagi lebih lama agar dapat mewujudkan keinginannya! Mereka juga sering mendengar mengenai kuliner di Indonesia bahkan sampai bertanya makanan apa yang direkomendasikan loh!

Kami pun bertanya mengenai kelanjutan project atau album mereka setelah Missing You. Sekarang ini, mereka sedang membuat musik-musik baru untuk album selanjutnya loh! Tapi, mereka tidak ingin membeberkan apapun mengenai album barunya tersebut, jadi dimohon untuk para Vamily untuk bersabar dan menunggu ya.

Berbicara mengenai kelanjutan album, pasti membicarakan mengenai inspirasi. James berkata bahwa masing-masing dari mereka memiliki selera musik yang berbeda-beda. Hal ini yang membuat mereka mendapatkan banyak sekali inspirasi dari banyak tempat. Mereka juga menganggap bahwa apa yang mereka dengar dari Radio dan aplikasi seperti Spotify juga bisa menjadi inspirasi. Artis-artis baru seperti Billie Eilish dan Lewis Capaldi juga menjadi inspirasi mereka. Pokoknya apapun yang mereka dengar bisa dijadikan inspirasi, deh! Pantesan lagu-lagunya bagus semua, ya.

Kolaborasi dengan artis-artis ternama, seperti Demi Lovato, Shawn Mendes, Matoma, dan banyak lagi artis sudah menjadi kesenangan sendiri untuk boyband dari Inggris ini. Menurut mereka, hal yang paling mengasyikkan dari berkolaborasi adalah untuk pada akhirnya menampilkan lagu tersebut dengan mereka. Mereka juga bermimpi untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift, dan juga Rich Brian. That’d be cool, kalau kata Brad.

Ultimately, we’re four best friends. So, the fact that we get to travel and work together all over the world is a bonus. Penekanan bahwa mereka merupakan empat sahabat yang bekerja sama adalah trik utama untuk tetap mengerti satu sama lain. Namun, bukan berarti space atau jarak tidak dibutuhkan. Walau begitu, karena mereka sudah mengerti satu sama lain karena mereka sudah bersahabat, mereka dapat melihat jika salah satu dari mereka membutuhkan jarak, tanpa harus mengatakan apapun. Melakukan World Tour merupakan hal yang sangat mengasyikkan bagi para personel The Vamps. Jadi, selama perjalanan – mereka sering menjahili satu sama lain, bermain FIFA, memakan banyak pizza, dan banyak aktivitas santai lain.

“Our Indonesian Vamily, we can’t wait to see you at last! We want to meet as many of you as possible, who have supported us over the years. So, you all have to come! Big love!” – The Vamps.

Tuh, mereka saja sudah tidak sabar untuk bertemu para Vamily Indonesia dan ingin bertemu semua Vamily Indonesia. Bagi para Vamily, ayo datang ke Kota Kasablanka Hall tanggal 13 Agustus 2019 mendatang. Karena disitu, idola kalian menunggu, loh!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close