BINUS DALAM SEPEKAN (28 JUNI – 4 JULI 2019)

Biosferic Harmony Pertama Kali Diangkat dalam International Conference

Pada 27 Juni 2019, Binus University kembali mengadakan international konferensi  dengan mengangkat Harmoni Biosferik untuk pertama kalinya. Pembahasan dilakukan dengan mengundang sejumlah pembicara, seperti Fitrian Ardiansyah dari IDM Indonesia, untuk membicarakan usaha manusia untuk hidup selaras dengan lingkungan.

Meningkatkan Produktivitas Kerja melalui Pendekatan Psikologis

Jurusan Psikologi Binus University melenggarakan Industrial Session, guna mempelajari peningkatan produktivitas karyawan untuk sebuah organisasi. Bertempat di ruang 308 Binus International JWC kampus, Industrial Session kali ini mengundang Profesor Gary Latham sebagai pembicara.

Memecahkan Masalah Sosial dengan Berinovasi melalui Design Thinking

Binus Business School kembali mengadakan Social Innovation Camp 2019, bagi para mahasiswa baru magister bisnis jurusan Professional Business. Dalam social innovation camp ini bertujuan untuk memberikan para mahasiswa kesempatan untuk berinovasi memberikan solusi terbaik untuk persamalahan dalam organisasi yang dikunjungi.

Diskusi dan Presentasi Hasil Pengamatan Program Social Innovation Camp 2019

Masih berkaitan dengan program Binus Business School  dalam kunjungannya ke organisasi nirlaba Terasmitra, dan Umbrella Wisdom, pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 kemarin. Dimana, usai kunjungan ke dua organisasi nirlaba tersebut, peserta diminta untuk berdiskusi serta mempresentasikan hasil pengamatannya.

BINUS sebagai Salah Satu Partner Kemkominfo dengan Program DTS 2019

Binus University dipercaya menjadi salah satu kampus penyelenggara, program digital talent scholarship yang diadakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi. Senin 1 Juli 2019, Binus mengadakan acara pembukaan untuk para peserta DTS 2019, yang akan belajar selama sebulan kedepan di Binus University.

Perayaan Celebration Night 2019 dan HUT BINUS University Ke-38

Binus University kembali menyelenggarakan Appreciation Day untuk mengapresiasi para mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi. acara ini diselenggarakan pda hari Senin, 1 Juli 2019 bersamaan dengan perayaan ulang tahun Binus University yang ke-38.

Pemantauan Kualitas terhadap 3 Prodi BINUS University oleh AUN

Pertemuan perdana antara Bina Nusantara dengan Asean University Network, dalam kegiatan assesment quality sukses diselenggarakan. Hal ini menjadi awal dari proses pemantauan kualitas, yang akan dilakukan oleh AUN terhadap 3 prodi milik Bina Nusantara University, selama beberapa waktu ke depan.

Mengevaluasi Program BINUS University melalui Quality Assurance

Selama tiga hari sejak Selasa 2 Juli hingga 4 Juli 2019, Binus kedatangan tamu istimewa dari Asean University Networking And Quality Assurance, untuk mengevaluasi program studi yang ada di Binus University. Beberapa program studi yang di evaluasi oleh AUNQA adalah design komunikasi visual, teknik informatika, dan sistem informasi.