People Innovation Excellence

BEKERJA SEBAGAI CONTENT CREATOR SUDAH PASTI KAYA BRO! BACA SAMPAI AKHIR, KAMU AKAN MENEMUKAN RAHASIA SUKSES!

 

BEKERJA SEBAGAI CONTENT CREATOR SUDAH PASTI KAYA BRO! BACA SAMPAI AKHIR, KAMU AKAN MENEMUKAN RAHASIA SUKSES!

Tertarik untuk menjadi seorang Content Creator seperti YouTubers/Influencer/Selebgram namun takut tidak mendapatkan hasil sesuai ekspetasi? Coba Ikuti tips di bawah ini maka karya kamu akan mendapatkan penghasilan layaknya penghasilan youtuber.

Kuncinya hanya ada 3 hal yang mesti kamu lakukan, yakni adalah: ACTION, CONSISTENT, dan UPDATE. Ini adalah tanggung jawab yang setiap seorang Content Creator harus miliki. Jika kamu belum bisa menjalankan tanggung jawab ini dalam karya kamu, maka jangan pernah bermimpi untuk dapat menjadi Content Creator dengan gaji besar. Action artinya kamu berani untuk memulai walaupun prosesnya terlihat sulit, Consistent artinya kamu berani untuk terus menghadapi proses hingga tuntas sampai ke tujuan yang kamu tetapkan, dan Update artinya kamu bisa membentuk karya kamu menjadi sebuah trend ataupun mampu mengikuti trend yang sedang populer saat ini.

KAMU HARUS TAHU!!

Perlu diingat bahwa gaji Youtubers atau Content Creator itu memang besar, namun semua itu tidak diperoleh dengan mudah. Mereka bahkan perlu berkarya selama kurang lebih dari tiga tahun untuk akhirnya bisa menuai hasil dari karya yang diciptakannya. Jika kamu benar-benar ingin memulai menjadi seorang Content Creator dari nol dan berharap kelak suatu saat kamu memiliki penghasilan dari YouTube, maka kamu harus mampu dan siap mempertahankan semangat kamu ketika berkarya, karena sebenarnya sampai sekarang ini setiap harinya Content Creator baru terus bermunculan, namun hanya 10 persen saja yang mampu bertahan. Selebihnya mereka berhenti di tengah perjalanan atau bahkan ada yang sudah menyerah di awal.

Dengan adanya bantuan teknologi dan sosial media, saat ini untuk menjadi seorang Content Creator itu sebenarnya mudah. Bahkan jika dalam mindset kamu mengatakan bahwa seorang Content Creator harus memiliki modal besar, memang iya. Modalnya yaitu KNOWLEDGE, SKILL, dan CHARACTER.

KNOWLEDGE

Content Creator harus memiliki pengetahuan terkait konten-konten yang ingin diproduksinya. Tanpa adanya basic pengetahuan untuk kontennya, pasti Content Creator akan bingung bahkan tidak tahu harus memproduksi apa di video yang kedua. Oleh sebab itu pengetahuan ini ada modal utama yang sangat penting untuk Content Creator terus asah agar dapat menciptakan konten video yang berkualias dan dikuasainya tentunya.

SKILL

Setelah Content Creator memiliki pengetahuan luas terkait konten yang ingin diproduksinya untuk semua pengikutnya. Pastinya Content Creator harus tahu juga bagaimana cara menyalurkan konten tersebut agar dapat menarik perhatian, tidak mungkin Content Creator membagikan kontennya tanpa dikemas rapih terlebih dahulu bukan? Biasanya kemapuan yang dimiliki Content Creator itu tidak jauh dari kemampuan editing dan copywriting. Kemampuan editing digunakan Content Creator untuk membuat konten yang ingin disalaurkan dapat terlihat lebih menarik daripada mentahannya. Kemudian kemampuan copywriting ini digunakan juga oleh Content Creator untuk membuat naskah ataupun caption yang berisikan suatu penjelasan.

CHARACTER

Hal yang terakhir ini adalah hal yang paling penting untuk seorang Content Creator harus miliki, kenapa penting? Karena tanggung jawab seorang Content Creator adalah memberikan dampak kepada followers-nya melalui konten yang diciptakan. Dampak tersebut bisa negatif atau positif, jika karakter Content Creator positif maka dia akan memiliki image positif juga di kalangan masyarakat. Sebaliknya, jika konten yang diproduksi memberikan dampak negatif, maka image Content Creator juga akan menjadi negatif. Oleh sebab itu karakter adalah hal yang sangat penting untuk Content Creator tunjukan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi terinspirasi didalam rana yang positif.

GOOD NEWS FOR YOU!!

Biasanya buat kamu yang baru mau terjun ke dunia Content Creator, kamu akan sedikit bingung untuk mencari ketiga hal diatas bagaimana. Mungkin kamu sedikit repot untuk mencari pengetahuan yang kamu butuhkan di berbagai sumber. Atau mungkin saat ini juga kamu bahkan tidak tahu harus memulai dimana? Buat kamu yang saat ini berada diposisi tersebut, disini ada suatu acara besar Content Creator di Indonesia yang dapat membantu kamu mempersiapkan KNOWLEDGE, SKILL, dan CHARACTER. Acara tersebut adalah Effion Creator Camp

Effion Creator Camp merupakan suatu acara camp yang menyediakan layanan berupa pelatihan dan juga materi pembekalan untuk mereka yang ingin belajar/menempuh karir sebagai seorang Youtuber/Content Creator. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari 1 malam (Menginap), dan camp ini menerapkan pembelajaran sebayak 80% praktek membuat video dan 20% adalah discussion materi langsung dengan Content Creator yang sudah memiliki jutaan subscriber di Indonesia. Sehingga output dari kamu ketika sudah mengikuti acara ini, yaitu kamu akan memiliki satu portofolio video kreatif bagus yang kamu berhasil ciptakan sendiri dengan menggunakan teknik cinematography yang diajarkan oleh mentor Effion.

Oleh sebab itu daripada kamu bingung untuk harus memulai darimana ataupun bingung harus belajar darimana yang nanti sampai akhirnya tidak mulai-mulai. Mendingan kamu simpan segala kegelishan itu dan temukan jawaban dari kegelisahan itu di Effion Creator Camp. Karena camp ini tidak hanya sekedar memberikan solusi, namun camp ini akan selalu siap memberikan dukungan full untuk kalian semua yang memiliki semangat untuk menjadi Content Creator Top. Langsung saja untuk melihat detail camp ini bisa langsung diakses di web kami, yakni: http://creatorcamp.id/

JANGAN! membuang waktu ataupun mengabaikan kesempatan yang ada dihadapan kamu saat ini, karena setiap kesempatan belum tentu datang dua kali di dalam hidup kamu, Oleh sebab itu Effion Creator Camp berani menjamin bahwa mereka adalah satu-satunya camp mau yang memberikan pembelajaran menyeluruh untuk para calon Content Creator dari berbagai aspek.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close