BINUS Dalam Sepekan (24 – 30 Mei 2019)

BINUS University Rajut Tali Silahturahim dengan Warga di Bulan Ramadhan

Dalam semarak suasana Ramadhan, Binus University kembali mengadakan acara buka bersama warga sekitar lingkungan kampus Binus. Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Binus dengan masyarakat lingkungan kampus. Bersama Teach For Indonesia, Binus University membagikan kebahagian di bulan suci Ramadhan dengan para warga sekitar.

International Lecture Week Sukses Digelar Pertama Kalinya

Binus Business School pada tahun ini menggelar seminar International Lecture Week 2019 untuk pertama kalinya. Diketahui kegiatan ini, mendatangkan sejumlah dosen ternama dari luar negeri untuk membahas perkembangan 4.0 di berbagai sektor bisnis di dunia.

Buka Puasa Bersama Keluarga Doktor Of Reaserch In Management

Binus University Doctorate Program, pada Kamis, 23 Mei 2019 menggadakan acara buka bersama untuk mahasiswa, alumni, dan juga dosen Doktor Of Research In Management. Acara ini juga menandai berakhirnya masa jabatan ketua ikatan alumni DRM dan pelantikan ketua yang baru.

Samanter Dunia Misty, Pementasan Ke-53 Unit Kegiatan Mahasiswa STMANIS

Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Bina Nusantara atau STMANIS menggelar pementasan berjudul “Samanter: Dunia Misty”.  Bertempat di Gedung Kesenian Jakarta, “Samanter: Dunia Misty” adalah pementasan STMANIS ke 53 .

Lulusan Doktor Ke-7 dari Program Doctor of Computer Science BINUS University

Sidang ujian promosi doktor kembali digelar oleh Binus University secara terbuka pada tanggal 27 Mei 2019. Kali ini, Aditya Kurniawan sebagai promovendus, mengangkat topik akan kelemahan aplikasi website yang sering diserang oleh malware, hacker , dan bagaimana cara mendeteksi kelemahan aplikasi tersebut.