People Innovation Excellence

UniPin Pro League (UPL) Season 1, Turnamen Pembuka Rangkaian SEACA 2019

UniPin Pro League (UPL) Season 1, Turnamen Pembuka Rangkaian SEACA 2019

UniPin, sebagai perusahaan voucher game terbesar dan terfavorit di Indonesia kembali mengadakan turnamen eSports berkelas dunia, yaitu South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Setelah diselenggarakan pertama kali pada tahun lalu, SEACA akan kembali hadir di tahun ini dengan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari 2 Miliar Rupiah!

Ashadi Ang selaku CEO & Co Founder UniPin, mengatakan “Melihat jumlah penggemar eSports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online terbesar dan terfavorit, bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda tanah air di bidang eSports. SEACA 2019 merupakan aksi nyata kami untuk mendorong kemajuan eSports di Indonesia, agar para atlet eSports kita dapat mencapai potensi tertingginya dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Besar harapan kami, kehadiran SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari eSports, agar dapat menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.”

Dalam turnamen eSports SEACA tahun ini, akan ada beberapa rangkaian turnamen yang diselenggarakan. Sebagai pembuka rangkaian turnamen tersebut, saat ini sedang diadakan pertandingan bertajuk UniPin Pro League (UPL) Season 1.

Pertandingan yang menjadi pembuka rangkaian turnamen panjang SEACA 2019 ini, akan mempertandingkan dua game yaitu Mobile Legends dan DOTA2. Pertandingan perdana UniPin Pro League Season 1 telah dimulai pada tanggal 23 April lalu, dan akan berjalan setiap minggu selama 9 minggu kedepan.Untuk pertandingan Mobile Legends akan diadakan setiap hari Selasa, sedangkan DOTA2 setiap hari Kamis.

Beberapa pertandingan terpilih akan disiarkan secara live streaming  di Facebook UniPin yang dapat dikunjungi melalui link berikut ini https://www.facebook.com/VoucherUniPin/

Dan setelah 2 minggu berjalan, berikut adalah posisi klasemen sementara masing – masing dalam kompetisi UniPin Pro League Season 1.

Pada minggu ini, akan ada pertandingan seru antara Louvre vs SFI Critical pada game Mobile Legends dan Louvre vs PG Orca untuk game DOTA2.

Jangan lupa untuk saksikan pertandingan UniPin Pro League Season 1 setiap hari Selasa dan Kamis melalui live streaming hanya di Facebook UniPin.

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close