SINOPSIS

Di pertengahan abad 17, Persephone muda yang tidak bersalah dituduh telah melakukan ilmu sihir dan ditetapkan untuk di hukum mati. Masa depannya tergadaikan begitu saja sampai ia mendapatkan intervensi dari biarawati senior yang menawarkan bukan hanya tempat perlindungan, tetapi juga harapan. Biarawati tersebut adalah seorang pemimpin kelompok religius di sebuah biarawan terpencil. Di sana sesama suster mengabadikan hidup mereka kepada Tuhan dan mencari perdamaian atas masa lalu mereka. Tetapi saat kedatangan, Persphone dihadapkan visi yang menakutkan dan segera menyadari bahwa bukan keselamatan yang akan diperolehnya, melainkan pertempuran untuk keselamatan jiwanya sendiri.

Tentang
PAUL HYETT
Paul telah meraih berbagai macam penghargan untuk special make up dan effect designer dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Film pertamanya, The Seasoning House, sebuah film ber-genre horror/thriller yang menceritakan tentang perdagangan dan perbudakan sex, terpilih sebagai film pembukaan di festival ke 4 Frightfest tahun 2012. Setelah mendapatkan banyak komentar positif dari kritikus film, film tersebut berselancar ke berbagai macam festival seperti Sitges Film Festival, Paris International Film Festival, Razor Reel dan San Sebastian Horror Festival. Film inipun memenangkan penghargaan kritikus film Fatasporto dan Mile High Horror Festival dengan aktris terbaik di Screamfest LA dan Fastaspoa, dan terakhir di Bragacine IFF dengan penghargaan sutradara, film dan artis terbaik. Film ini rilis di bioskop Inggris tahun 2013 dan menarik perhatian penikmat genre horror dan diterima dengan sangat baik oleh pers film horror. Setelah itu Paul mengerjakan filmnya keduanya sebagai sutradara dengan budget 1.7 juta poundsterling yang berjudul HOWL. Film ini menceritakan sekelompok penumpang yang terperangkap di kereta mogok di dalam hutan. Mereka mengalami serangan dari manusia serigala dan harus bertahan hidup sampai pagi. Film ini akhirnya berhasil menembus pasar
Amerika Serikat.

Belakangan ini, Paul mendapatkan ulasan positif saat dia telah menyelesaikan dua film barunya dan salah satunya berjudul HERETIKS. HERETIKS yang dibintangi oleh Hannah Arterton, Michael Ironside dan Clare Higgins menceritakan tentang wanita muda yang diselamatkan dari hukuman mati dan dibawa ke sebuah biara untuk bertobat. Namun di sana dia menemukan kebohongan besar di dalamnya. Premiere pertamanya dilaksanakan di Frightfest dan premiere di Telluride Horror Show, di Amerika Serikat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *