BINUS Dalam Sepekan (19 – 25 April 2019)

 

BINUS TV Club Membahas Hoax bersama Benny Kadar & Kevin Anggara

BINUS TV Club kembali menyelenggarakan workshop, dengan mengangkat tema Hoax Small Action Makes Difference, Sabtu, 20 April 2019. Dalam acara ini, dua konten kreator ternama yaitu, Benny Kadarhariarto dan Kevin Anggara, diundang untuk membahas konsep sebuah konten yang baik hingga sikap mereka terhadap konten hoax.

 

6 Fakta Unik di BINUS University

Buat para mahasiswa Binus Anggrek, tentunya kalian ga akan asing dengan fakta – fakta seputar BINUS yang satu ini. Kali ini kami akan memberikan fakta – fakta menarik dari Binus Kampus Anggrek.

 

Photography Exhibition ‘Kursi’ DKV BINUS University Resmi Dibuka

Jurusan DKV Creative Advertising, Binus Universtiy resmi membuka pameran fotografi bertemakan kursi pada Rabu, 24 April 2019. Pameran kali ini dibuka dengan beberapa sambutan dari berbagai pihak hingga pembacaan puisi mengenai tema pameran ini sendiri.

 

BINUS Luluskan Mahasiswa Gelar Doktoral Ke-74, Jimmy Lizardo

BINUS Business School telah kembali meluluskan mahasiswa dari Doctor Of Research In Management pada Rabu, 24 April 2019. Jimmy Lizardo menjadi mahasiswa dengan gelar doctor ke-74 yang diluluskan BINUS, dan mendapatkan predikat cumlaude pada hasil penelitian disertasinya.