BINUS Dalam Sepekan (12 – 18 April 2019)

 

Sidang Promosi Doktor Dominicus Edwinarto

BINUS Business School Doctorate Program mengadakan sidang promosi doktor ke-73. Pada sidang ini Dominicus Edwinarto sebagai promovendus menyampaikan disertasinya untuk mendapatkan gelar doktor.

 

Hari Ketiga Acara Beehive yang Ke-6 di BINUS University

Setelah melewati kegiatan acara pada 2 hari sebelumnya, kini Beehive Program juga telah melewati hari terakhir dari Program Beehive yang ke 6 ini.  Hari ketiga atau hari terakhir dari Beehive yang keenam ini jatuh pada hari Jumat , 12 April 2019, dan bertempat di Binus Alam Sutera.

 

BINUS Gencarkan Kampanye Pencegahan Aksi Menyontek

Kampanye Academic Integrity  telah diadakan di Binus Syahdan pada hari Jumat 12 April 2019. Kampanye ini merupakan salah satu kampanye yang bertujuan untuk mendorong para binusian agar lebih konsisten dan jujur dalam belajar.

 

Memahami Sains dan Matematika melalui Kompetisi STEAM

BINUS berkesempatan menjadi tuan rumah untuk event perlombaan sejabodetabek yang diadakan CK Education, pada 13 April 2019. Adapun perlombaan yang diadakan mulai dari menggambar,mewarnai, dan mendesain robot menggunakan lego.

 

Pendapat Binusian dalam Menghadapi Pemilu 2019

Pemirsa, kurang dari 24 jam kita akan meramaikan pesta demokrasi yang ditunggu oleh seluruh lapisan masyarat di Indonesia, dan pastinya kalian para binusian ikut andil dalam pesta demokrasi ini. Dalam liputan ini, para Binusian ternyata sudah menetapkan pilihan mereka dalam memilih atau tidak nantinya.

 

Superego, Drama Musikal Anak Remaja dengan Berbagai Problematika

BINUS School Simprug kembali menghadirkan drama musikal yang disuguhkan oleh murid kelas 11 yang berjudul “SUPEREGO”. Pertunjukkan ini mengisahkan mengenai 5 anak remaja yang menyikapi permasalahan mereka dari setiap problematika yang mereka hadapi.

 

Talent Show BINUS Career Ambassador 2019

BINUS Career mengadakan talent show pada, 16 April 2019. Acara ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka untuk menjadi Binus Career Ambassador. Talent show ini juga merupakan penilaian bagi para peserta, sebelum akhirnya ditentukan siapa yang akan menjadi juara Binus Career Ambassador.