BINUS Dalam Sepekan (5 – 11 April 2019)

 

Kerja Sama BINUS University dengan ITL Trisakti

BINUS University menghadiri acara Dies Natalis ke-49, yang diselenggarakan oleh Institut Transportasi Logistik, Trisakti, pada 1 April 2019. Pada acara ini, perwakilan Binus menandatangani mou mengenai transfer knowledge, yang akan dilakukan binus dan I-T-L Trisakti ke depannya.

 

BINUS School Menjadi Tuan Rumah Ke-3 APYLC 2019

Pada tahun ini BINUS School berkesempatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan ketiga, Asia Pacific Young Leader Convetion 2019. Acara yang mempertemukan siswa dan siswi calon pemimpin ini, bertujuan untuk mendiskusikan permasalahan global yang terjadi di kawasan Asia Pasifik.

 

Sidang Promosi Doktor Kurniadi Gularso

BINUS Business School Doctorate Program mengadakan sidang promosi doktor ke-74. Pada sidang ini Kurnadi Gularso sebagai promovendus menyampaikan disertasinya untuk mendapatkan gelar Doktor in Research Management.

 

BINUS University sebagai Tuan Rumah Persiapan Promosi Label Beehive yang Ke-6

Beehive sebagai projek pembangunan ekosistem entreprenur mengadakan partner meeting agenda yang dihadiri beberapa perwakilan dari 6 negara, pada Selasa, 9 April 2019. Acara ini diisi dengan simulasi petanyaan seputar label Beehive hingga runtutan agenda di acara inti yang diadakan pada 10 April 2019.

 

BINUS Gym dan Studio Sudah Resmi Dibuka

Binus Gym dan Studio saat ini sudah resmi dibuka pada tanggal 9 April 2019 di Beehub kampus Anggrek Binus University . Fasilitas ini terbuka bagi seluruh binusian baik mahasiswa, dosen,  maupun karyawan Binus untuk menggunakan Binus Gym dan Studio ini.

 

Hari Pertama Promosi Label Beehive yang Ke-6

Beehive sebagai projek pembangunan ekosistem entreprenur, telah resmi mengadakan conference di hari pertama pelaksanaan acara, pada Rabu 10 April 2019, bertempat di ruang 801 Binus Anggrek. Pada hari pertama ini acara Beehive yang ke 6 dihadiri dari berbagai perwakilan universitas dan negara.

 

Siswa BINUS School Serpong Tanam Pohon Bersama

Pada Kamis, 11 April 2019, para siswa Binus School Serpong melakukan gerakan menanam pohon di taman kota BSD Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa, tentang pentingnya berbagi dengan lingkungan masyarakat sekitar.