BINUS Dalam Sepekan (8 – 14 Maret 2019)

 

BINUS University Career Center Menghadirkan Job Expo Ke-33

BINUS University Career Center mengadakan job expo yang ke 33 pada hari Jumat, 8 Maret 2019. Acara ini turut diramaikan perusahaan-perusahaan dalam dan luar negeri.

 

MOU Signing Ceremony dan Seminar ASEAN Center of Energy

Pada Jumat , 8 Maret 2019 , BINUS University melakukan penandatanganan MOU , sebagai bentuk resminya kerjasama , dengan Asean Center of Energy atau ACE . Peresmian ini di lanjutkan dengan seminar yang diberikan langsung oleh fasilitator dari ACE . Penandatanganan ini dilakukan oleh Dean of Faculty of Engineering BINUS University, doktor insinyur John Fredy Bobby Saragih M.Si..

 

Komunitas Non Profit dan Wadah bagi Para Profesional HR di Indonesia

HR Next Gen merupakan komunitas non profit dan wadah bagi para profesional HR di Indonesia. Kali ini HR Next Gen bekerjasama dengan BINUS University untuk mengadakan weekend learning dengan para profesional HR di Jabodetabek.

 

Inaugurasi Doctoral dan Graduate Program BINUS University

BINUS University kembali menyelenggarakn Inauguration Ceremony 2019 Binus Graduate Program pada Sabtu , 9 Maret 2019. Bertempat di aula lantai 8 Kampus Anggrek, para mahasiswa baru resmi dilantik menjadi Binusian program S2 dan S3 periode 1.

 

BINUS University Menjadi Tuan Rumah Penerima Nobel Bidang Ekonomi 2004

BINUS University bermitra dengan International Peace Foundation untuk menjadi tuan rumah peraih nobel ekonomi asal Norwegia, Prof. Finn Erling Kydland. Dalam penyampaian materinya, peraih nobel tahun 2004 ini memberikan pujian pada kebijakan Bank Indonesia untuk mengelola keuangan negara Indonesia.

 

Apple Developer Academy @BINUS Akan Luluskan 200 Pengembang Aplikasi Muda

BINUS University bekerjasama dengan Apple dalam menjalankan program developer academy-nya di Indonesia. Pada Selasa 12 Maret 2019, terdapat lima tim dari mahasiswa program developer tersebut, yang berhasil menampilkan aplikasi yang mereka kembangkan, di depan para pemimpin dari BINUS University dan pimpinan dari Apple.

 

Sadar Pentingnya TIK, BINUS Siap Edukasi Warga Tangerang

Teach For Indonesia dari BINUS University bekerjasama dengan pihak kominfo dalam meningkatkan kampung tematik di Tangerang. Peningkatan dilakukan dalam bidang informatika oleh mahasiswa yang menjalani 3+1, community development, kepada warga Tangerang di 13 kecamatan, dari bulan Maret ini hingga Agustus 2019.

 

Cara Mudah Menciptakan Sinergi dengan Atasan di Tempat Kerja

Istilah bos atau atasan seringkali diidentikkan dengan sosok yang sulit, tegas, galak dan ditakuti oleh para karyawan. Tetapi pemikiran tersebut dapat menghambat kemajuan organisasi dan menambah jenjang kedekatan dalam suatu tempat kerja. Oleh karena itu, Human Capital memberikan wawasan dan teknik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan sinergi dengan atasan, kepada karyawan Bina Nusantara melalui HC Talk Series.