BNMC INTERNATIONAL TALKSHOW 2018

“Become a Competitive Youth in  ASEAN Economy Community”

Sabtu (31/10) BNMC (BINUS Mandarin Club 建国大学中华俱乐部) menyelenggarakan sebuah International Talkshow dengan tema ekonomi, yaitu “Become a Competitive Youth in ASEAN Economy Community” di Ruangan B0301 kampus BINUS Alam Sutera pada pukul 11.00 – pukul 15.00. Dalam International Talkshow 2018, audience akan mendapatkan ilmu tentang bagaimana menjadi anak muda yang kompetitif dalam menghadapi persaingan dalam dunia ekonomi yang semakin ketat.

International Talkshow ini akan dipandu oleh moderator Felix Kurniawan, dengan dua narasumber yang sudah berpengalaman dalam dunia ekonomi, yaitu Mr Peter van Zyl yang merupakan President Director Allianz Utama Indonesia. Perusahaan yang beliau pimpin merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di dunia. Kemudian, narasumber yang kedua adalah Mr. Robin Vander Heyden yang merupakan Co-Founder & CEO ManyPixels Indonesia. ManyPixels Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada layananan design premium sebuah website.

International Talkshow ini terbuka untuk umum dan pastinya terbuka juga untuk teman-teman Binusian. Benefit apa saja yang akan didapat? Selain experience dari narasumber yang sudah berpengalaman, peserta akan mendapatkan snack, goodiebag, dan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize, free transport Anggrek-Alam Sutera (limited seats) serta voucher DIVA senilai Rp 60.000 untuk 150 pendaftar pertama. Kemudian benefit yang terpenting adalah setiap peserta akan mendapatkan International E-Certificate dan tentunya International SAT Points. Bagi Binusian, sertifikat International merupakan salah satu persyaratan untuk dapat lulus. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya! Teman-teman masih dapat mendaftar  dengan menghubungi Delavina (ID Line : delavina – 087880866885) dan Janice (ID Line : janice99 – 082146535017).