People Innovation Excellence

PEKAN RAYA INDONESIA 2018

 

Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan rangkaian kegiatan baru bersama berbagai industri tanah air. Pameran multiproduk indoor bernuansa festival yang diadakan oleh IIG Events ini resmi dibuka sejak tanggal 27 September hingga 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Para pembicara meresmikan pembukaan Pekan Raya Indonesia 2018 dengan menabuhkan alat musik Dol asal Bengkulu. Rangkaian kegiatan dibuka secara resmi untuk umum.

Prosesi foto bersama peresmian Pekan Raya Indonesia 2018 (Dari kiri ke kanan):

  • Aage Hansen, General Manager of ICE and Director of DMVO
  • Harry Koko Santoso, Founder Deteksi
  • Agus Gusno, Founder Parjo
  • Alim Gunadi Sukanto, Direktur PT IIE
  • Emmanuel Ernawan – Komisaris Medialand
  • Retri Maya, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya
  • Marcella – COO MAP Club
  • Harris Budiman –
  • Ryan Adrian – President Director PT IIE

Pekan Raya Indonesia 2018 diadakan lebih besar dengan menghadirkan sembilan hall yang bisa dieksplorasi berisi beragam pagelaran baru yang belum pernah ada di tahun-tahun sebelumnya. Ryan Adrian, Presiden Direktur PT. Indonesia International Expo dan direksi mengelilingi seluruh rangkaian pagelaran bersama rekan media.

Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 menyelenggarakan parade motor mengelilingi Hall 10, menampilkan hasil karya seni para builder lokal. Selain dapat melihat karya seni industri kreatif otomotif, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para builder maupun komunitas yang tergabung di Shopee Parjo Red Carpet – Pekan Raya Indonesia 2018.

Keterangan foto (dari kiri ke kanan):

  • Reza Irfansyah, Corporate Secretary PT. IIE
  • Agus Gusno, Founder Parjo
  • Ryan Adrian, Presiden Direktur PT. IIE
  • Emmanuel Ernawan, Komisaris Medialand
  • Alim Gunado Sukanto, Direktur PT IIE
  • Budi Sartono, FA & Act. Division Head
  • Harry Koko Santoso, Founder Deteksi

Perusahaan ritel besar, MAP CLUB menghadirkan bazar fesyen ritel dengan penawaran-penawaran menarik, yaitu discount up to 90% untuk rangkaian produk brand internasional favorit masyarakat Indonesia. Selain itu, bagi pengguna kartu Bank Mandiri, ada penawaran khusus yang hanya hadir di Pekan Raya Indonesia 2018. Terlihat antusiasme pengunjung sejak hari pertama dibukanya Pekan Raya Indonesia 2018.

Sebanyak 30 exhibitor industri kopi di Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan 16 jenis kopi Nusantara yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi. Selain mencicipi cita rasa kopi Nusantara, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para ahli kopi dan mencari inspirasi untuk memulai bisnis kopi.

Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan Clothfest, pagelaran industri ritel dengan 80 exhibitor lokal. Terdapat penawaran-penawaran menarik pada Clothfest, yaitu diskon 50% beragam produk karya anak bangsa.

Tahun ini Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan Sriwijaya Travel Fair, dengan penawaran menarik untuk tiket pesawat tujuan domestik. Selain itu, terdapat penawaran spesial bagi pengguna kartu Bank Mandiri. Terlihat antusiasme pengunjung sejak hari pertama yang rela mengantri untuk menghadiri Sriwijaya Travel Fair di Pekan Raya Indonesia 2018.

 

International Indie Music Festival (IIMF) pada Pekan Raya Indonesia menghadirkan sebanyak 200 musisi dan band favorit masyarakat Indonesia yang tampil untuk dinikmati para pengunjung.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close