FOURLAST” (From Nothing to Everlasting) 2018 BINUS @BEKASI

 

Dilandasi oleh keinginan Bersama untuk memajukan Universitas Bina Nusantara Bekasi, HIMSISFO dan BEENOV berkolaborasi untuk memeriahkan acara Grand Launching Universitas Bina Nusantara Bekasi dengan menyelenggarakan acara “FOURLAST” (From Nothing to Everlasting). Sesuai dengan nama acara, FOURLAST ingin menunjukkan kepada masayarakat luas bahwa perpaduan Ilmu Bisnis, Teknologi dan Service Management dapat membuat Bisnis yang awalnya penuh dengan ke gagalan seringkali jatuh bangun menjadi Bisnis yang berjalan terus mengikuti peningkatan dan perkembangan zaman.

Dengan adanya acara Grand Launching BINUS@Bekasi ini yang bernamakan “BIZTECH FESTIVAL”, hari Rabu, tanggal 3 Oktober 2018. Dengan tema “Your Global Business Service And Experience” acara ini akan menghadirkan beragam kegiatan mulai dari peresmian kampus utama, Trial Class, dan juga salah satunya ada FOURLAST juga yang akan memeriahkan acara Grand Launching BINUS@Bekasi lho! Diacara ini FOURLAST mengadakan berbagai kompetisi seperti Business Plan Competition, Short Movie Competition, serta BINUS Mencari Bakat. Selain itu, FOURLAST juga mengadakan Seminar & Talk Show yang akan diisi dengan 2 pembicara yaitu dari e-Commerce yang kekinian yaitu Edward Widjonarko alias Co-Founder CICIL.co.id yang akan membawakan tema “Business & Technology”, dan selain itu ada pembicara kece juga yang tidak kalah menarik yaitu Rangga Yudo Yuwono alias Founder Dapoer Animasi yang akan membawakan tema “Pemanfaatan Teknologi dalam Industri Animasi”, acara Seminar & Talk Show akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2018.

Kompetisi yang FOURLAST adakan diikuti oleh peserta kalangan SMA/Sederajat, S1 dan juga Binusian tentunya! Buat kalian yang sangat ingin berpartisipasi, yuk segera daftar! Kuota untuk Seminar & Talk Show sudah sangat terbatas lhoo! Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut, langsung aja cek di Website kami! J

 

Jangan lupa untuk Follow Akun Media Sosial FOURLAST yaa!!

 

Instagram        : fourlast_binus

Line@              : @cmb0961s (pakai @)

Website           : www.fourlastbinus.com

 

INFORMASI LEBIH DETAIL

 

Contact Person

Bunga

+628161427965

ID Line : bungarizkyy

 

Sydney

+6281932495926

ID Line : sydnyhn

 

Admin Line@

ID : @cmb0961s (pakai @)