People Innovation Excellence

K-Food and Content Festival Meriahkan Asian Games 2018

Guna memeriahkan Asian Games 2018, Korea Creative Content Agency atau KOCCA bersama Korea Agro Fisheries and Food Trade Corporation, menyelenggarakan K-Food and Content Festival, yang berlangsung dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Acara yang berlokasi di VIP Car Park fX Sudirman ini, merupakan ajang pameran produk makanan dan industri kreatif Korea Selatan. Khusus di festival ini, KOCCA Indonesia menghadirkan VR Experience dan pameran spesial berupa hanbok asli  yang digunakan dalam drama populer Korea Selatan.

Festival ini berhasil menarik ribuan pengunjung terutama para pecinta kuliner dan budaya Korea Selatan, dimana para pengunjung dapat mencobanya secara gratis. Pada Sabtu lalu, KOCCA secara khusus mengundang Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo yang meraih emas pertama dalam Asian Games 2018. Dalam kesempatan itu, Defia bersama petinggi KOCCA membuat bimbimbap raksasa, dan makan  bersama para pengunjung. Bimbimbap sendiri adalah makanan tradisional Korea yang terdiri dari nasi, sayuran, telur, daging dan dibumbui saus pedas gochujang.

Selain mendapat kehormatan membuat bimbimbap raksasa, Defia juga menerima hadiah berupa tiket pesawat pulang pergi ke Korea.

Dengan adanya festival ini, diharapkan bisa dapat lebih memperkenalkan kebudayaan, tradisi serta teknologi yang ada di Korea Selatan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close