People Innovation Excellence

BINUS Joint International Conference 2018 Resmi Dibuka

Binus Joint International Conference telah resmi dibuka pada tanggal 3 September 2018. Konferensi internasional ini digelar guna mewadahi para peneliti untuk dapat bertukar gagasan dengan para ahli di bidangnya.

Binus Joint International Conference resmi dibuka dengan simbolisasi pemukulan gong oleh Ketua Yayasan Bina Nusantara, Ir. Bernard Gunawan. Binus Joint International Conference merupakan konferensi yang terdiri dari 8 konferensi terintegrasi yang mencerminkan keadaan seni di bidang teknik, ilmu komputer, aplikasi game, bisnis, manajemen, ilmu sosial, seni, dan humaniora.

Binus Joint International Conference merupakan konferensi yang memberikan kesempatan bagi Binusian untuk mempresentasikan penelitiannya. Para Binusian juga berkesempatan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, ide-ide, dan juga bertemu dengan para sarjana yang dapat memperluas jaringan internasional mereka.

Acara pertama diisi oleh presentasi dari Rinaldi Firmansyah, Dewan Direksi PT. Blue Bird Group dengan membawakan materi tentang Navigating Business In A Digital World. Kemudian dilanjutkan dengan pembicara dari Assistant Vice Chancellor  University Of Malaysia Pahang, Prof. Dato’ Ishak Ismail tentang manufaktur yang ada di Malaysia.

Binus Joint International Conference diketuai oleh Prof. Dr. Tirta Nugraha Mursitama yang merupakan salah satu guru besar BINUS University. Harapannya dengan konferensi ini, BINUS University semakin sadar akan perkembangan teknologi dan mampu memanfaatkannya dengan baik.

Acara ini juga ikut dimeriahkan UKM Bersama Dalam Musik dan juga tarian tradisional dari Nyai Kembang Grup yang membawakan tari Kembang Ronggeng.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close