People Innovation Excellence

Jailangkung 2

 

Teror Jailangkung rupanya belum berakhir dan masih menjadi masalah bagi keluarga Bella (Amanda Rawles). Kengerian dan suasana sosok arwah yang mencekam terlihat dalam teaser trailer film Jailangkung 2.

Masih teringat dalam benak kita kala menyaksikan terror setan di Jailangkung (2017). Sebuah misteri harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu Ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi).

Pencarian jawaban akan misteri tersebut membuat Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia. Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid).

Saat semua masalah tampaknya telah dipecahkan oleh Bella dan Rama di akhir cerita film, kenyataan sesungguhnya adalah ada terror setan yang belum berakhir! Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menghadirkan teror yang lebih mencekam, penggarapan cerita yang lebih kompleks, dan production value dengan visual yang lebih ‘dark’ dalam Jailangkung 2.

Adegan dalam teaser dibuka oleh Tasya yang sedang memegang boneka Jailangkung, rakitannya sendiri. Kepada arwah boneka tersebut, Tasya menanyakan keberadaan ibunya yang telah lama meninggal. Sebuah perubahan sikap ditunjukkan oleh Angel, dalam sekuel kedua film Jailangkung ini, Angel tampak menunjukkan sisi gelapnya — sesuatu yang tampaknya berhubungan dengan mahkluk halus yang mengganggu hidupnya di film pertama hingga ia beranak dalam kubur. Bella dan Rama kemudian melakukan upaya-upaya untuk membuat kehidupan mereka masing-masing kembali normal dan lepas dari gangguan setan – setan.

Tak cuma meluncurkan teaser trailer di Social Media, teaser poster Jailangkung 2 juga sudah bisa dilihat sebagai penampakan awal kengerian film ini. Seorang sosok tampak belakang dan berambut panjang, dikelilingi tangan-tangan ‘mereka’ yang sudah mati.

Duo bintang muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali menjadi pemeran utama di film Jailangkung 2. Selain keduanya, film ini turut dibintangi Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michelle dan aktor senior Deddy Sutomo. Kita nantikan saja teror Jailangkung selanjutnya pada Lebaran 2018 mendatang di bioskop!

Berikut Trailer nya

https://youtu.be/nTRbdzWkW34

SOCIAL MEDIAJAILANGKUNG

@JAILANGKUNG_2

MEDIA CONTACT:

IMELIA PREBEYANTI (0812-18991433) imelia.pebreyanti@screenplay.id

JESSIKA PINGKANANDA (0812-80567065) Jessika.pingkananda@screenplay.id


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close