#THRdariFoody

Lebaran Tahun ini ada #THRdariFoody! Yuk, tulis reviewnya dna menangkan Macbook Pro juga Samsung S9

Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H sudah di depan mata nih! Kira-kira persiapan apa yang sudah Foodee lakukan untuk menyambut Idul Fitri tahun ini? Wah, enaknya sih bisa traktir keluarga atau geng tanpa bikin kantong bolong. Punya gadget baru juga seru sih!

Foody Indonesia siap bikin Ramadhan dan Idul Fitri Foodee jadi lebih seru. Ada banyak hadiah menarik; mulai dari gadget baru sampai voucher menarik untuk #THRdariFoody. Caranya pun mudah, tulis review sebanyaknya di aplikasi Foody Indonesia.

Sudah nggak sabar review? Tunggu dulu, Foodee! Yuk cek informasi selengkapnya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=SC492opOpHk

APA SAJA SIH HADIAH #THRdariFOODY?

#THRdariFoody tahun ini siap membagikan aneka hadiah menarik untuk, Foodee! Penasaran? Foodee bisa dapat Macbook, Samsung S9, kamera pocket, voucher pesawat, hotel, dan tentunya voucher restoran kece yang bisa Foodee pakai untuk makan gratis bareng keluarga dan teman-teman.

Berikut ini cara mengikuti kompetisi #THRdariFoody:

  • User harus mengunduh aplikasi Foody Indonesia melalui App Store atau Google PlayStore.
  • User harus membuat akun baru pada aplikasi Foody Indonesia.
  • Setelah membuat akun baru, daftarkan username dan link akunmu ke email: lomba@foody.id
  • Foody.id akan mengirimkan email konfirmasi mengenai akun telah valid dan user dapat mengikuti #THRdariFoody.
  • Periode review dimulai dari tanggal 16 Mei 2018 – 25 Juni 2018.
  • Seluruh review yang ditulis wajib melalui aplikasi Foody.
  • Setiap review yang akan dianggap sah oleh tim Foody.id harus mengandung lebih dari 80 kata dan minimal 2 foto orisinil (dengan 1 foto makanan).
  • Selama periode review, user dapat menukarkan poin FDC dengan harian berupa: Voucher MAP, Transmart Carrefour Voucher, dan Voucher belanja. Serta voucher spesial mingguan seperti kamera pocket, voucher airlines senilai Rp 2.000.000, voucher hotel dan Voucher MAP. Penukaran voucher hanya berlaku untuk para user yang telah melewati validasi untuk mengikuti kompetisi.
  • Kompetisi review akan ditutup pada tanggal 25 Juni pukul 00:00 WIB.
  • Pengumuman pemenang grand prize yaitu MacBook dan Samsung S9 akan diumumkan tanggal 26 Juni 2018.
  • User dengan jumlah review terbanyak pertama akan mendapatkan hadiah utama berupa MacBook dan pemenang kedua akan mendapat Samsung S9  (tidak dilihat dari jumlah poin FDC).
  • Minimum review untuk memenangkan hadiah utama adalah 300 review.
  • Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan Foody.id.
  • Pengecekan valid review dilakukan dengan teliti, hati-hati, dan sedetail mungkin oleh tim editor Foody Indonesia. Pengumuman pemenang merupakan keputusan akhir yang bersifat prerogatif, dan Foody Indonesia menjamin bahwa segala proses pengecekan dilakukan secara obejektif kepada seluruh peserta.

BAGAIMANA REVIEW YANG BISA MEMENANGKAN #THRdariFOODY?

Wah, Foodee menarik banget ya deretan hadiah #THRdariFoody! Dijamin tahun ini Ramadhan dan Idul Fitri Foodee akan semakin berwarna. Yuk, siapkan perut Foodee dan siap-siap untuk menulis review sebanyak mungkin di aplikasi Foody Indonesia. Menangkan hadiah atraktifnya, dan jangan sampai ketinggalan grand prize berupa MacBook dan Samsung S9 ya!

Semoga beruntung, Foodee! Jangan lupa baca FAQ #THRdariFoody supaya Foodee nggak salah!

Semakin mudah untuk dapat informasi kuliner paling hits di aplikasi Foody Indonesia. Download sekarang di sini dan temukan banyak voucher menarik!