People Innovation Excellence

#MTalkBTV Persembahkan Sesi Bincang tentang Kiat Mengolah Skenario Film

BINUS TV bekerja sama dengan Mobiliari Group dan HITSSS Festival 2018 mengadakan sebuah sesi bincang-bincang berkala M-TALK yang kini membahas kiat membuat skenario film. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut audisi terbuka penyerahan sinopsis untuk Mobiliari Film Festival, bekerja sama dengan Tambling Wildlife Nature Conservation, yang mana para pemenang yang lolos kompetisi akan langsung diberangkatkan kesana untuk melakukan pengambilan gambar film.

Bekerja sama dengan Mobiliari Group dan HITSS Festival 2018, BINUS TV mengadakan sebuah sesi bincang-bincang berkala, M-TALK, pada hari Sabtu, 26 mei 2018, bertempat di Auditorium lantai 4 Kampus Anggrek BINUS University Kemanggisan Jakarta. Acara ini dilangsungkan dalam rangka menyambut pembukaan audisi penyerahan sinopsis untuk Mobiliari Film Festival. Adapun festival film yang baru diadakan untuk pertama kalinya ini menggaet Tambling Wildlife Nature Conservation sebagai mitra lokasi syuting.

Dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah, kelompok-kelompok yang lolos seleksi akan mendapat kesempatan untuk diberangkatkan ke Tambling Wildlife Nature Conservation untuk melakukan pengambilan gambar. Film-film yang telah rampung akan ditayangkan secara perdana pada puncak acara Mobiliari Film Festival di bulan September mendatang.

Para peserta sesi M-TALK terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, acara ini dibuka dengan sesi bincang antara pihak Mobiliari Group dan Tambling Wildlife Nature Conservation guna memberikan berbagai informasi penting terkait audisi terbuka penyerahan sinopsis serta gambaran lebih lengkap tentang suasana Tambling Wildlife Nature Conservation.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan sesi kedua dengan mengundang Jujur Prananto, Ray Arief Nayoan dan Edwin Nazir selaku praktisi profesional dari industri film indonesia yang sudah terkenal akan karya-karya mereka. Mereka membagikan wawasan, pengetahuan, serta kiat-kiat dalam memproduksi sebuah film, yang mengedepankan sebuah lokasi sebagai sumber inspirasi.

Acara M-TALK ini diharapkan dapat memotivasi para kawula muda yang memiliki hasrat dan bakat untuk terjun ke dalam industri film Indonesia serta mengembangkan potensi yang dimiliki untuk menciptakan karya-karya yang diakui tidak hanya secara nasional namun sampai internasional.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close