Absence of Mute – Universitas Prasetiya Mulya

Absence of Mute

05th Mei, 2018

Absence of Mute 2018

Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan

Absence of Mute”, A:M Festival merupakan festival musik multi-genre dengan konsep musical journey yang dibentuk dengan competitive advantages yaitu untuk menjembatani pesan dari karya bintang tamu kepada pendatang melalui visualisasi yang dibawakan oleh acara ini. A:M Festival diharapkan dapat meraih pasar komersial yang lebih luas dan menjadi acara berskala internasional antar kalangan Universitas di Indonesia. Selain itu, A:M Festival 2018 akan mengadakan rangkaian pre-event yaitu gimmick dan Music Competition.

Dalam acara ini, A:M Festival mengundang beberapa artis local dan artis international. Artis local yang hadir antara lain Fourtwnty, Barefood, Diskoria, BAP x A.Nayaka, The Groove, Cathmandew, Where’s Anja, dan Doch. Sedangkan artis International yang diundang yaitu Mac Ayres dan Yung Bae. Dalam acara A:M Festival, juga terdapat beberapa tenants dalam beberapa kategori diantaranya fashion, food and beverages, dan creative. A:M Festival diadakan pada tanggal 5 Mei 2018 yang berlokasi di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.

Selain itu, A:M Festival juga mengadakan Music Competition pada Pre event yang diadakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 di Pavillion 28 Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara Music Competition ini, terdapat beberapa peserta yang tampil dan pemenangnya akan mendapat kesempatan tampil pada saat hari – H berlangsung. Dengan diadakannya acara Music Competition ini, diharapkan peserta dapat mengembangkan karya dan bakatnya melalui musik.

Pembelian tiket A:M Festival terbagi dalam beberapa tahap yaitu;

Presale 1         : Rp 105.000

Presale 2         : Rp 160.000.

Normal Price : Rp 205.000

Early Entry     : Rp 105.000 (3pm-5pm)

Selain itu, pembelian tiket juga dapat dilakukan via GOERS melalui tahap berikut :

  1. Download GOERS App and register
  2. Search A:M Festival
  3. Click “Book Now” and input how many tickets you desire to buy
  4. Click check out and complete your payment within 1.5 hours
  5. Wait for the confirmation.

Once the payment accepted it’ll be sent to your account dan you can check it on your “my page” section.

For further information please contact through

Official LINE : @am.festival

Instagram        : @am.festival