Kenny Austin Ramaikan #MTalkBTV: MATA DEWA

M-TALK, sebuah acara bincang-bincang yang dipersembahkan oleh BINUS TV, kembali hadir dengan mengundang Kenny Austin dari film “Mata Dewa”. Film yang akan dirilis pada bulan Maret ini dibahas secara intens dan lengkap dalam acara ini.

Bertempat di ruang M2C-D Kampus Syahdan BINUS University, BINUS TV kembali menghadirkan M-TALK, sebuah acara bincang-bincang pada hari Selasa, 27 Februari 2018. Di kesempatan yang berharga ini, M-TALK mengangkat sebuah kisah inspiratif yang didasarkan dari kejadian nyata yang dikemas dalam sebuah film berjudul “Mata Dewa”. “Mata Dewa” adalah sebuah film yang diproduksi Sinema Imaji, DBL Indonesia dan Shanaya Films yang dibintangi oleh Kenny Austin dan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.

Film ini menceritakan tentang Dewa, diperankan Kenny Austin, yang ingin membawa sekolahnya yaitu SMA Wijaya untuk menjadi juara DBL (Developmental Basketball League) pertama kalinya. Tetapi Dewa bersama timnya terpaksa berjuang sendiri karena tidak adanya dukungan dari pihak sekolah. Teman-temannya juga kurang mendukung usaha dewa untuk menjadi juara DBL.

Antusiasme para peserta M-TALK: MATA DEWA sudah terlihat sejak Kenny Austin memasuki ruangan M2C-D. Berbagai pengalaman yang mencengangkan dan mengundang takjub dibagikan oleh kedua narasumber ini. Kenny Austin memberikan apresiasi tertingginya pada peran Dewa yang diberikan kepadanya. Menurutnya, Dewa adalah seorang figur inspiratif yang patut diberikan penghargaan atas perjuangannya yang tak pantang menyerah.

“Mata Dewa” diharapkan menjadi tontonan alternatif bagi insan pecinta film Indonesia yang patut disuguhkan dengan hiburan mendidik dan inspiratif.