People Innovation Excellence

FIFTH HARMONI PSA TOUR 2018

Tahun 2018 sepertinya Jakarta dibanjiri dengan konser penyanyi dan band internasional. Kali ini giliran girlband asal Miami, Florida, Amerika Serikat, Fifth Harmony untuk pertama kalinya akan menyambangi Jakarta pada 12 Maret 2018 dalam konser bertajuk PSA Tour di The Hall, Kasablanka.

Girlband yang disatukan oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang X-Factor pada tahun 2012 ini terdiri dari Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normany Kordei dan Camila Cabello. Namun pada 2016, Camilla Cabello memilih mundur dari girlband ini dan memilih untuk bersolo karir.

Fifth Harmony merilis debut mereka pada 2015 dengan album berjudul Reflection. Disusul dengan album keduanya, 7/27 yang dirilis pada bulan Febuari 2016 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang. Kesuksesan album ini bisa terlihat secara penjualan yang mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales). Single lagu “Work From Home” telah mencapai 1,7 miliar pengunjung di Youtube dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip terbaik di MTV Music Awards.

Dilanjutkan pada tahun 2017, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan judul Fifth Harmony (self-titled). Tur dunia Fifth Harmony ke Jakarta ini dalam rangka mempromosikan album barunya tersebut. Album ini berhasil melahirkan single-single hits seperti “Down”, “Angel”, dan “He Like That”. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tur mereka keliling dunia hampir selalu sold out di beberapa negara.

Tiket konser PSA Tour ini sudah bisa dibeli di website BookMyShow Indonesia, dengan dibagi ke dalam 3 kelas, diantaranya:

  • VIP Standing Rp.1.500.000
  • Festival A Rp.1.100.000
  • Festival B Rp.850.000

Penasaran kan dengan konser Fifth Harmony PSA Tour? Segera pesan tiketnya di BookMyShow.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close