Prabu Revolusi Bahas “Politics for Millenials” dalam Workshop JURNAL 19 8th Anniversary

Merayakan ulang tahunnya yang kedelapan, tim JURNAL 19 BINUS TV mengadakan workshop seminar di auditorium Kampus Anggrek BINUS University, Selasa 16 Januari 2018. Seminar ini dihadiri oleh Prabu Revolusi, membawakan materi mengenai perkembangan politik dalam masyarakat millennial.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedelapan, BINUS TV mengadakan acara workshop di auditorium Kampus Anggrek BINUS University, bertajuk “JURNAL 19 Workshop Anniversary: #2 Deep Down With Journalism”, Selasa,16 Januari 2018. Seminar ini membahas tema “Politics for Millenials”, yang mana membahas mengenai pandangan politik para millenial atau masyarakat muda. Sebelumnya,masih dalam rangka ulang tahun JURNAL 19, juga diadakan News Presenter Competition.

Acara Workshop JURNAL 19 8th Anniversary diisi oleh narasumber sekaligus pembawa berita dari CNN Indonesia, Prabu Revolusi, yang mana ia membahas mengenai kondisi para millenial dalam menghadapi situasi politik di Indonesia. Selama acara berjalan, Prabu menjelaskan betapa pentingnya masyarakat millenial Indonesia dalam mengambil peran di lingkungan masyarakat. Ia juga mengisyaratkan bahwa gaya demokrasi modern harus dijalankan oleh generasi masa kini.seminar kemudian dilanjutkan oleh sesi tanya jawab.

Setelah pemberian plakat, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang News Presenter Competition, yang diumumkan oleh presenter dan juga juri tamu, yaitu Meliza Gilbert. Acara ditutup dengan sesi foto bersama pemenang, peserta dan juga para juri lomba.