People Innovation Excellence

FIREWORKS (Should We See It from the Side or the Bottom? ) – MOXIENOTION

 

TEMA PERCINTAAN REMAJA YANG DIBUNGKUS GENRE SCI-FI

FIREWORKS (Should We See It from the Side or the Bottom? ) telah mendapatkan pujian dari para kritikus dan jurnalis sebelum filmnya tayang di bioskop. Sekilas, FIREWORKS mirip seperti film-film animasi biasa. Film yang berdasarkan film seri televisi ini mirip dengan YOUR NAME dari segi imajinasi dengan mengambil tema percintaan remaja.

Cerita dimulai di suatu musim panas. Sekelompok anak muda sekolah menengah,  yang berencana untuk menyaksikan pertunjukkan kembang api dari ujung kota. Mereka mempertaruhkan apakah ledakan kembang api berbentuk bulat atau rata jika dilihat dari samping.  Disaat yang bersamaan, di antara kelompok anak muda ini adalah dua sahabat – Norimichi (Suda) yang pemalu dan bersemangat, dan Yusuke yang cerewet (Mamoru Miyano). Mereka sama-sama jatuh hati dengan teman sekelas yang sulit dipahami, Nazuna (Hirose).

Nazuna tidak senang atas keputusan ibunya untuk menikah kembali dan  berencana untuk meninggalkan kota pedesaan mereka. Nazuna berencana untuk melarikan diri, dan dengan diam-diam memilih Norimichi untuk menemaninya.

Nazuna menemukan benda bulat yang misterius di pinggir laut yang dapat membalik waktu, dan jalan cerita film ini-pun mengupas pertanyaan “Seandainya….. “ dan menyuguhi kita dengan kemungkinan akhir cerita yang berbeda.

Untuk keterangan lebih lanjut,

hubungi :

Rahmanda (Manda)

(marketing@moxienotion.com)

+62 897 1779 723


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close