PSY-ON (PSYCHOLOGY CHAMPIONSHIP) 2017

 

PSY-ON (PSYCHOLOGY CHAMPIONSHIP) 2017
SELF OR SOCIETY
WHICH SIDE ARE YOU?

Apa itu PSY-ON?

PSY-ON adalah salah satu event yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO) Binus University. Sesuai dengan salah satu misi dari HIMPSIKO yaitu sebagai sarana peningkatan keaktifan mahasiswa dalam pengembangan diri dan prestasi di bidang akademis maupun non akademis, maka HIMPSIKO akan mengadakan kegiatan akademis tahunan yaitu Psychology Championship (PSY-ON). Acara yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini bersifat nasional dengan mengundang mahasiswa Psikologi se-Indonesia sebagai peserta lomba.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 20 Oktober dan 21 Oktober 2017 di Binus University Kampus Kemanggisan. PSY-ON 2017 memiliki 1 rangkaian acara yaitu Cerdas Cermat Nasional yang bertemakan Self or Society (S.O.S). Maksud dari tema ini adalah bagaimana mana seseorang menentukan sikapnya untuk mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok (self) atau memilih kepentingan bersama (society). Melalui kegiatan ini diharapkan akan menimbulkan kesadaran generasi muda akan pentingnya rasa toleransi dan persatuan melalui kompetisi cerdas cermat.

Rangkaian dari perlombaan cerdas cermat PSY-ON terdiri dari beberapa babak, yaitu babak penyisihan, semifinal dan final. Di dalam babak ini akan banyak games-games seru yang pastinya akan mengasah pengetahuan serta kecerdikan para peserta dalam mengerjakan soal.

Untuk info lebih lanjut?

Go follow our social medias for more information:

  • Instagram: @Psyon_2017
  • Twitter: @Psyon_2017
  • Line@: @yeu7183h