MARVEL CREATIVE DAY OUT HADIR KEMBALIDI INDONESIA

MARVEL CREATIVE DAY OUT HADIR KEMBALI DI INDONESIA
Pendaftaran karya dibuka untuk karya seni, desain busana, dan desain produk yang
terinspirasi oleh Marvel

Jakarta, INDONESIA, 15 Agustus 2017 – Marvel Creative Day Out kembali lagi untuk tahun keduanya di Indonesia pada tanggal 27 September! Bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara, acara kreatif dan inspiratif dari Marvel ini akan membawa para penggemar Marvel lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel. Pada tahun ini, Marvel Creative Day Out tidak hanya akan menampilkan dunia komik Marvel tetapi juga membawa dan membuka peluang untuk unjuk kreasi busana dan desain produk untuk pertama kalinya.

Marvel Creative Day Out 2017 kembali menampilkan talenta-talenta lokal berbakat, yaitu para seniman Marvel asal Indonesia. Kembali lagi di tahun kedua, Ario Anindito, penciller dan inker untuk serial komik “Wolverines” dan “Agents of S.H.I.E.L.D” yang akan berbagi pengalamannya bersama dengan Miralti Firmansyah, penciller untuk “Star Lord and Kitty Pride” dan “X-men ’92.” Bergabung bersama mereka di tahun ini adalah Yasmine Putri, character concept artist yang mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya seperti “Invincible Iron Man,” “The Amazing Spiderman,” dan colorist, Sunny Gho, yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War
2” dan “Secret Empire,” dan juga komik Marvel terbaru berjudul “Spider Gwen” bersama dengan Yasmine Putri.

Selain itu Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski akan berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari merek komik menjadi merek hiburan dunia saat ini. Allen Au-Yung – Vice President Disney China juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media seperti halnya busanan dan desain produk.
Marvel mengundang para penggemar, seniman, atau desainer (busana/produk) untuk bergabung dan bersamasama mengekspresikan dirimu melalui karya yang akan ditampilkan di area pameran pada acara MCDO 2017.

Daftarkan karya Marvel paling kreatif yang kamu miliki – dari sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital,desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris hingga desain produk. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 15 September 2017. Kunjungi https://goo.gl/forms/Cr3PPcPdaEOEbjA03 untuk mendaftarkan karyamu. Ikuti facebook Marvel Indonesia untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai sesi diskusi dan workshop di Marvel Creative Day Out 2017. Sampai jumpa pada 27 September mendatang untuk merayakan kreativitasmu
bersama Marvel!

KONTAK MEDIA
Pulse Communications
Althea Sutarna : althea.sutarna@pulse-indo.com | 081808060168
Melati Suksma : melati.suksma@pulse-indo.com | 081232567804