People Innovation Excellence

International SeminArch

 

International SeminArch; Open Minded Architect Leads to Smart Living Development

 

Pesatnya perkembangan teknologi dalam segala bidang termasuk bidang Arsitektur, hal tersebut mendorong kita untuk terus menggali dan mengekspan pandangan kita mengenai hal tersebut, dalam sudut pandang Arsitek atau mahasiswa Arsitektur, mereka harus memiliki pemikiran yang terbuka dalam merespon isu – isu yang ada dengan menggunakan konsep teknologi dalam desain mereka dan tidak lupa memikirkan perilaku pengguna arsitketur itu sendiri.

Arsitek dengan pemikiran terbuka sangat erat kaitannya dengan pengembangan “Smart Living”, dimana pemikiran yang terbuka akan lebih mudah mencari, menerima, dan mengolah informasi mengenai cara untuk menjalani kehidupan mereka dengan inovasi yang baru yang membuat hidup mereka lebih efisien.

Sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang Arsitektur, HIMARS atau Himpunan Mahasiswa Arsitektur universitas Bina Nusantara menyelenggarakan acara tersebut untuk mewadahi Arsitek serta mahasiswa Arsitektur untuk mempelajari bagaimana menjadi Arsitek yang berfikiran terbuka dan bagaimana cara mengembangkan “Smart Living” itu sendiri dengan pembicara yang profesional dan terkenal di dunia Arsitektur, mahasiswa Arsitek juga dapat mengenal lebih banyak arsitek profesional, untuk menunjukan eksistensi Jurusan Arsitektur universitas Bina Nusantara dalam lingkup nasional maupun internasional, dsb.

Acara ini akan diselenggarakan pada  16 September 2017 bertepatan di Auditorium 4th floor, Binus, Anggrek Campus, Rawa Belong. Dengan dihadiri Dr. Tan Loke Mun (DTLM Architect) dan Nguyen Hoang Manh (MIA Design Studio) sebagai narasumber di acara ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close