HIMSISFO COMPETITION 2017

ENFORCE 2017

HIMSISFO Competition (HC) merupakan salah satu event terbesar Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSISFO) yang diadakan setiap tahunnya. Event ini bertujuan untuk menggali kreatifitas dan potensi yang ada pada seluruh generasi muda terkhusus para pelajar melalui berbagai macam lomba dan kompetensi. Selain itu, peserta lomba tidak hanya dari internal Binus saja, tetapi juga dari external Binus.

HIMSISFO Competition tahun ini mengusung tema “ENFORCE” yaitu Empowering Excellence for Impactfull Generations. Latar belakang dari pemilihan tema tersebut adalah karena masyarakat sekarang sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), sehingga masyarakat lebih dituntut untuk meningkatkan hardskill serta softskill agar nantinya dapat bersaing dengan masyarakat dari Negara-negara lain juga.

Acara ini diselenggarakan dari tanggal 1 hingga 25 Oktober 2017 di Binus University. Adapun acara yang diselenggarakan HC 2017 kali ini yaitu terdiri dari Futsal Internal, IS Case Solution, E-Business Plan Competition, Seminar yang mengangkat tema tentang “BITCOIN TECHNOLOGY”, serta EXPO yang tak kalah menariknya dari acara lainnya. Peserta yang hadir pastinya akan mendapatkan sertifikat dan souvenir yang sangat menarik, dan jika kalian BINUSIAN maka kalian pastinya akan mendapatkan point SAT, serta yang paling penting adalah ada total hadiah yang mencapai belasan juta rupiah!

Oh iya karena acara ini hanya diselenggarakan hanya sekali pada setiap tahunnya, tentu peluang kalian untuk menambah pengalaman seru untuk bertemu orang-orang baru dan mengasah hardskill & softskill kalian sangatlah terbatas. Jadi, akan sayang sekali jika kalian melewatkan event HIMSISFO yang satu ini.

FOR MORE INFORMATION :

Visit us on www.competition.himsisfo.net

Or

Contact us via

Facebook            : HcEnforce2017

Instagram            : enforce2017

Line                        : @qjs6241z