People Innovation Excellence

Tanri Abeng University – COMET Vol. 2.

 

COMET VOL. 2

Mahasiswa Komunikasi Tanri Abeng University kembali mempersembahkan acara tahunan mahasiswa komunikasi, yaitu COMET Vol. 2. Acara ini akan dikemas dalam bentuk talkshow dengan gaya yang berbeda dan lebih menarik, dengan tujuan memberikan edukasi serta berbagi berbagai pengalaman kepada para peserta mengenai dunia content creator.

Tahun ini COMET Vol. 2 akan memasuki tahun kedua, melihat dari kemajuan teknologi yang saat ini berkembang sangat pesat serta meningkat-nya minat masyarakat terutama di kalangan remaja mengenai pembuatan sebuah konten. Maka tahun ini COMET Vol. 2 akan mengangkat tema “Anyone Can Be a Creator”.Acara ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah bagi para peserta untuk mengenal serta mengasah kemampuan mereka dalam dunia content creator melalui talkshow ini. Dengan mengundang berbagai kalangan masyarakat maka acara ini juga dapat menjadi tempat untuk memperluas networking bagi para peserta.

COMET Vol. 2 akan diselenggrakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Acara akan diselenggarakan di Ballroom Tanri Abeng University. Talkshow ini akan mengundang beberapa figur yang memang sudah berpengalaman serta berkompenten di bidang-nya masing-masing. Untuk bidang content creator dalam dunia Youtube akan menghadirkan Nessie Judge. Lalu untuk bidang content creator dalam dunia Jurnalistik dan Pertelevisian akan menghadirkan Irwan Setyawan S.Sos M.Ikom. Serta untuk bidang content creator dalam dunia Blogger akan menghadirkan Fazkya Zalika.

Selain acara diatas para peserta pun juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan serta berbagai games dengan hadiah yang menarik. COMET Vol. 2 akan terbuka untuk umum, khususnya untuk siswa SMA/SMK, mahasiswa, dan fresh graduate se- JABODETABEK.

 

Open Registration: 20 July- 4 August

Format: COMET VOL 2 [spasi] Nama [spasi] Asal Sekolah / Universitas [spasi] No. Hp [spasi] Email.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Humas & Sponsorship

Dina Amelia

Telp: 089662229153

Email : dina.amelia@student.tau.ac.id

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close