People Innovation Excellence

Taiwan Expo 2017 Menyambut Indonesia untuk Menikmati Produk Teknologi Tinggi dan Gaya Hidup Terkini Taiwan

Jakarta, 12 Mei 2017 – Disponsori oleh Biro Perdagangan Luar Negeri, Diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), TAITRA dengan bangga mempersembahkan Taiwan Expo 2017, sebagai bagian dari Taiwan Week di Indonesia, yang diadakan di Main Lobby dan Plenarry Hall Jakarta Convention Center pada tanggal 12 – 14 mei 2017. Dengan tema utama “Where Technology Meets Moders Lifestyles”, kegiatan ini dirancang sebagai landasan untuk membantu kerjasama internasional antara Taiwan dengan Indonesia, berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia tentang produk teknologi terbaru dan gaya hidup Taiwan.

Pameran ini memiliki 7 paviliun yang semuanya merupakan serangkaian produk kehidupan teknologi masa depan yang menonjolkan keunikan dari gaya hidup dan industry teknologi Taiwan yang dapat digunakan oleh Masyarakat Indonesia.

[Taiwan Excellence Pavillion]

tahun ini Taiwan Excellence mendatangkan 50 perusahaan serta 100 produk ke pameran. Menampilakn produk muktahir World No.1 curved screen laptop – Predator 21 (GX21-71) keluaran ACER , screen laptop ini dirancang khusus untuk para konsumen yang gemar bermain online game dan menampilkan juga produk muktahir Robotic Arm keluaran HIWIN

[Taiwan Green Products Pavillion]

Memperkenalkan teknologi canggih Taiwan yang dapat mendaur ulang barang bekas seperti ampas kopi, roda bekas, dan kaca beling bekas menjadi barang yang berguna dan berharga.

Indonesia merupakan negara penghasil kopi, maka melalui acara ini memperkenalkan [S.Cafe teknologi daur ulang ampas kopi menjadi benang & kain kopi] dan teknologi ini sudah memiliki hak paten, cara kerjanya ialah mendaur ulang ampas kopi menjadi benang dan kain untuk membuat berbagai macam pakaian.

[Taiwan Agricultural Pavillion]

Dengan menyesuakan kebutuhan pasaran Indonesia di bidang pertanian, menampilkan 4 macam produk yaitu : fasilitas pertanian, pupuk organik, makanan olahan, dan mesin pertanian. Perusahaan yang pilih adalah perusahaan dengan produk yang terbaik dimulai dari fasilitas, tekonologi, dan pengalaman, agar kedepannya dapat membantu dan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Indonesia.

[Taiwan Healthcare Pavillion]

dikarenakan permintaan dan kemajuan di bidang kedokteran sangatlah besar, maka pameran kali ini menampilkan beberapa alat fasilitas kesehatan yang terbaru. Kali ini perusahaan NETOWN menampilkan alat kesehatan [BABY BOT], alat ini adalah alat canggih yang dapat mendeteksi dan merekam kondisi kesehatan tubuh seseorang, kemudian memberikan petunjuk/saran supaya orang tersebut melakukan cek badan yang mana saja dan bagaimana caranya menjaga kesehatan tubuhnya.

[Taiwan Design Power]

Taiwan sangat terkenal dengan kreativitas designny, dan kali ini Taiwan Design Center menampilkan produk yang memenangkan penghargaan GOLDEN PIN

DESIGN AWARD, dimana memadukan design dengan kehidupan sehari-hari.

[Taiwan Tourism Bureau]

Supaya masyarakat Indonesia lebih mengenal tempat pariwisata di Taiwan, maka lewat Pavillion ini memberikan informasi mengenai pariwisata Taiwan. Biro Pariwisata Taiwan juga pelan-pelan sudah mendirikan fasilitas untuk kaum muslim yang berlibur ke Taiwan.

 [Taiwan Education & Career]

Menyampaikan informasi mengenai pendidikan dan berkarir di Taiwan.

Selain ada 7 macam area pavillion, Taiwan excellence juga menghadirkan 140 perusahaan yang menampilkan lebih dari 3.500 produk dari Taiwan, termasuk 7 kategori produk seperti : Olah raga & Kegiatan Luar Ruangan, produk makanan & minuman, kosmetik & perawatan pribadi, produk rumah tangga, Taichung good liife, produk TIK, dan produk halal. Tujuan dari pameran ini adalah supaya para distributor yang datang dapat melihat dan mengenal lebih banyak lagi produk-produk Taiwan.

Saat acara pembukaan turut menghadirkan :

Mr. James C.F. Huang (Chairman of The Taiwan External Trade Development Council – TAITRA)

Mr. John C. Chen (Representative of Taipei Economic & Trade Office in Indonesia)

Mr. Wei Fuu Yang (Vice Minister of The Ministry of Economics Affrairs)

Mr. Hsin Shing Wu (Minister of Overseas Community Affairs Council)

 

Info lebih lengkap : idn.taiwanexpoasean.com

Facebook : Taiwan Expo in Indonesia

Instagram : taiwanexpo.id


MEDIA RELEASE & PRESS KIT

#REKAPublication

Mahendradhata 085743344774 mahendradhata@gmail.com

Andri Cahyadi 081906135966 andriicahyadii@gmail.com

Tatu Hutami 081315067348 tatu.hutami@gmail.com

 

INDONESIA’S #TAIWANEXPO Media Kit, Image & Event Photos: http://bit.ly/TAIWANEXPO17PRESSKIT


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close