STUDIO VISIT WITH DNK TV

Selasa, 9 Mei 2017 telah diadakan studio visit bersama DNK TV dari Universitas Islam Negeri Jakarta. Kegiatan diawali dengan pemutaran video company profile BINUS TV. Dilanjutkan dengan pemberian materi sekitar BINUS TV. Mulai dari tanggal berdiri BINUS TV sampai dengan program-program yang ada di BINUSTV. Kemudian, diputarkan pula video BINUS TV saat mengerjakan project tahunan dari BINUS University yaitu Convocation Ceremony Binusian 2020.

Untuk mendukung acara ini pula, diputarkan pula sedikit cuplikan saat ulang tahun ke 7 BINUS TV yang bertajuk BINUS TV 7UARA yang diadakan di Mall Ciputra Jakarta. Setelah pemutaran video-video pendukung tersebut, diadakan sesi Q&A dimana peserta dari DNK TV bebas untuk memberikan pertanyaan seputar BINUS TV. Kebanyakan dari mereka menanyakan mengenai program – program BINUS TV dan lain sebagainya.

Setelah itu, peserta diajak berkeliling BINUS TV untuk melihat suasana dan fasilitas yang ada di BINUS TV. Mulai dari studio tv beserta dekorasinya, news room, production room, meeting room, ruang dubbing, operational & marketing room , dan control room. Dipenghujung acara, peserta melanjutkan pertanyaan seputar BINUS TV yang ingin mereka ketahui. Acara hari itu diakhiri dengan foto bersama DNK TV.

Facebook Link