People Innovation Excellence

DHARMAYANA BUDDHIST FESTIVAL 2017

DHARMAYANA BUDDHIST FESTIVAL 2017

DBF tahun ini tak kalah menarik dengan tahun lalu. Rangkaian acara DBF tahun ini terdiri dari: Lomba Paritta & Dhammapada, Lomba Fotografi & Karikatur, Lomba Cerdas Cermat Buddhis & Dhammapada, Aksi Sosial di RS Cipto Mangunkusumo, Exhibition, Dhammatalk, Aksi Sosial kunjungan ke Yayasan Tri Asih dan ditutup dengan Perayaan Waisak 2561 B.E & HUT Ke-33 Dharmayana. Kami mengajak pembaca untuk mengikuti acara-acara DBF ini. Yuk, kita kupas satu-satu acaranya!

  1. Buddhist Exhibition yaitu pameran mengenai Pancasila 3 Dimensi, Sejarah Candi Nusantara, Sejarah Canti Borobudur, Kisah Pembabaran Dhamma dan terdapat Sleeping Buddha, Addhitama di bawah Pohon Bodhi (Boddhi Wishes), pada tanggal 28 April – 14 Mei 2017 yang bertempat di Mall pluit Village Lt. 1, Jakarta Utara.
  2. Dhammatalk dengan tema “The Magic of Kindness” yang dibawakan oleh Bhikkhu Uttamo Mahathera & Arya Vandana Handoko, S.E dengan moderator oleh Randy Tunggeleng, S.E, CPS, CT, CBC, CH, CHt, CTT, CPM, pada tanggal 6 Mei 2017 yang bertempatan di Palms Ballroom, Mall Taman Palem Lt. 5, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kehidupan ini, banyak persoalan yang tak jarang membuat putus asa atau bahkan secara akal sehat sudha tak mungkin dapat diseelsaikan. Melalui perbuatan baik yang telah dilakukan, hanya mampu berharap keajaiban datang. Adakah orang yang hidupnya berubah drastis karena kebajikan sendiri ? Bagaimana hal ini bisa terjadi ? Untuk tahu jawabannya, datanglah ke acara Dhammatalk “The Magic of Kindness”!
  3. Aksi Sosial Kunjungan ke Yayasan Tri Asih Jakarta Barat pada tanggal 14 Mei 2017. Disana kita akan belajar memberikan motivasi, bermain, dan melakukan hal seru lainnya bersama anal-anak penderita tunagrahita. Mari kita memberikan cinta kasih kepada teman-teman kecil kita yang membutuhkan!
  4. Waisak 2561 B.E & HUT Ke-33 DHARMAYANA dengan tema “The Bright Light of Buddha” yang dibawakan oleh Y.M Bhikku Saddhanyano Mahathera, pada tanggal 21 mei 2017 yang betrempata di ruang Auditoriun Lt. 8 Blok M, Kampus 1, Universitas Tarumanegara.

Mari kita hadiri dan ikut sukseskan acara Dharmayana Buddhist Festival 2017!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close