#EXPLOREBANDUNG , AIRPORT.ID

EXPLORE INDONESIA PERIODE III AIRPORT.ID

#EXPLOREBANDUNG

JAKARTA, 4 APRIL 2017 – Explore Indonesia bersama Airport.id hadir kembali, setelah 2 periode sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Bali dan Jogja. Pada periode III ini, Explore Indonesia kembali akan memilih 10 pecinta traveling yang akan diajak menelusuri dan menikmati keindahan Kota Bandung, Jawa Barat, selama 5 hari 4 malam.  Para pecinta traveling ini nantinya akan membagikan info berupa tulisan atau foto yang dapat menginspirasi para pecinta traveling lainnya.

“Semoga Explore Indonesia periode 3 ini dapat menjadi wadah untuk para pecinta traveling menuangkan karya mereka sehingga dapat mempromosikan pariwisata di Indonesia. jelas President Director PT Infocipta Polanusa; Rizanoel Irvin Latief yang menaungi portal berita Airport.id, Kamis (13/04/17).

Mengusung tema “Sambut Ramadan di Bumi Parahyangan”, Explore Indonesia periode III dibalut dengan nuansa Islami kemeriahan menyambut bulan suci Ramadhan. Dipilihnya Kota Bandung sebagai destinasi ketiga yang disambangi Explore Indonesia bersama Airport.id tak lain karena masih banyaknya destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk para pejalan seperti, Situ Cileunca, Air Terjun Pelangi Curug Cimahi, Sanghyang Heuleut, Stone Garden, dan masih banyak lagi.

Seluruh rangkaian penyelenggaraan Explore Indonesia III ini dimaksudkan agar trip challenge bersama Airport.id menjadi semakin menarik, berwarna, dan menambah wawasan serta pengalaman yang belum didapat sebelumnya oleh para peserta.

Explore Indonesia III akan dilaksanakan dari 1 April-12 Mei 2017. Sedangkan perjalanannya sendiri akan dilakukan dari 15-19 Mei 2017.

Untuk bisa terpilih ikut dalam Explore Indonesia III ini caranya mudah, para peserta cukup mengunggah hasil karya berupa tulisan, foto, ataupun video di media sosial dan blog masing-masing dengan menyertakan hashtag #EIBandung17.

Peserta kemudian mengisi dan mengirimkan data diri di https://airport.id/ei2017. Sebanyak 10 peserta dengan karya terbaik akan mendapat kesempatan mengikuti trip challenge Explore Indonesia III bersama Airport.id.

Untuk informasi lengkap seputar dunia kedirgantaraan baik dalam maupun luar negeri, kunjungi Airport.id follow Facebook @Airport.id Twitter @Airport_Indo Instagram @Airport.id dan Youtube @Airporteve Aerovertising.

Airport.id merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi seputar bandar udara (bandara), maskapai penerbangan, dan traveling, baik dalam maupun luar negeri. Segala informasi dan berita yang ada dalam Airport.id akan diulas lebih lugas dan berimbang yang mengacu pada kode etik jurnalistik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

APRIYANTI

Digital Strategist Coordinator

Airport.id

Infocipta Polanusa

Jl. Rambai III No. 3 Kebayoran Baru

Jakarta Selatan 12130

P    : (021) 7278 7151

F    : (021) 72787152

E    : apri@airport.id