People Innovation Excellence

Kisah Pembalasan Dendam Mencekam di TWINS!

London School of Public Relations Jakarta kembali menyelenggarakan LSPR Festival ke-18. LSPR Festival kali ini akan diikuti oleh 14 kelas dari tanggal 15 Januari 2017 – 29 Januari 2017. Semua kelas yang berpartisipasi sangat bersemangat dan berusaha dengan maksimal menjelang theatre kelas masing-masing. Tidak terkecuali kelas 20-7A yang mengusung genre thriller- musical dengan judul TWINS.

TWINS akan menyajikan kisah mencekam  dua orang kakak-beradik yang ingin membalaskan dendam mereka. Production manager dan director dari TWINS, Fairuz Ikbar Octa dan Jovian Geraldion, berharap theatre ini bisa menghibur para penonton dan menjadi pelajaran bagi para cast dan crew untuk menggali kemampuan kerjasama yang baik.  Persiapan yang telah dijalani sungguh beragam seperti, reading, latihan rutin, dan pendalaman karakter dibantu oleh dosen 20-7A, Sir Mikhael Y. Cobis, M. Si.

TWINS akan menyuguhkan penampilan musical dari para pemainnya yang membuat kita ingin ikut bernyanyi bersama. TWINS memiliki tata panggung yang apik dan mewah yang semakin menambah daya tarik cerita yang dibawakan. Bagi Anda, yang tidak sabar ingin menonton, Anda harus sedikit sabar menunggu karena Theatre TWINS akan segera hadir pada Minggu, 22 Januari 2017.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close