Kisah Pembalasan Dendam Mencekam di TWINS!

London School of Public Relations Jakarta kembali menyelenggarakan LSPR Festival ke-18. LSPR Festival kali ini akan diikuti oleh 14 kelas dari tanggal 15 Januari 2017 – 29 Januari 2017. Semua kelas yang berpartisipasi sangat bersemangat dan berusaha dengan maksimal menjelang theatre kelas masing-masing. Tidak terkecuali kelas 20-7A yang mengusung genre thriller- musical dengan judul TWINS.

TWINS akan menyajikan kisah mencekam  dua orang kakak-beradik yang ingin membalaskan dendam mereka. Production manager dan director dari TWINS, Fairuz Ikbar Octa dan Jovian Geraldion, berharap theatre ini bisa menghibur para penonton dan menjadi pelajaran bagi para cast dan crew untuk menggali kemampuan kerjasama yang baik.  Persiapan yang telah dijalani sungguh beragam seperti, reading, latihan rutin, dan pendalaman karakter dibantu oleh dosen 20-7A, Sir Mikhael Y. Cobis, M. Si.

TWINS akan menyuguhkan penampilan musical dari para pemainnya yang membuat kita ingin ikut bernyanyi bersama. TWINS memiliki tata panggung yang apik dan mewah yang semakin menambah daya tarik cerita yang dibawakan. Bagi Anda, yang tidak sabar ingin menonton, Anda harus sedikit sabar menunggu karena Theatre TWINS akan segera hadir pada Minggu, 22 Januari 2017.