BINUS TV 7UARA Sukses Diadakan di Mal Ciputra Jakarta

Acara puncak 7UARA sukses diadakan pada hari Rabu, 7 Desember 2016 di Mall Ciputra, Jakarta Barat. Berbagai kegiatan menarik disuguhkan untuk memeriahkan perayaan 7 tahun berdirinya BINUS TV, antara lain Dota 2 Game Versus, Talk Show with YouTubers, serta penampilan music dari Teza Sumendra, DJ Choxx dan BINUS International Dance Club. Dota 2 Game Versus dimeriahkan oleh penampilan Donna Visca, Felicia Elvina, Septivia Utami dari tim Gamer serta Pokopow, MiawAug dan Yoshiolo dari tim YouTuber. Talk Show with YouTubers dimeriahkan oleh kehadiran Pokopow, MiawAug dan Yoshiolo.
CREW-3

KATA SAMBUTAN - HEAD OF BINUS TV

PEMENANG DOORPRIZE - Copy

PEMENANG NEWS COMPETITION

PERFORM DJ CHOXX-2

PROSESI TUMPENG-2

Berbagai hadiah menarik khusus dibagikan dari SamWon Express, What’s Up Café, dan Fun World bagi para Binusian yang mendaftar lebih dahulu. Ayo berbagi kebahagiaan dengan BINUS TV melalui 7UARA yang disiarkan secara langsung dari pk 17.00 – 20.00 WIB di www.binus.tv

TALKSHOW GAMERS

TALKSHOW YOUTUBERS

teza

CREW-2

7UARA didukung oleh ASUS, Logitech, Galva, dan MNC Play. SamWon Express, What’s Up Café dan Fun World mendukung acara ini melalui voucher-voucher menarik yang akan dibagikan dalam sesi kuis. Beberapa rekanan media yang mendukung 7UARA antara lain airporteve, Coppamagz, Young On Top, MNC Media Group, dan famous id.