KOLABORASI CERITA ANAK “THE LITTLE MERMAID”DAN KARYA TARI BALLET OLEH MARLUPI DANCE ACADEMY

UNTUK DIBERITAKAN SEGERA

Kontak: Ricky Piyadhammo
Media Relations
+62.812.1999.5788
soen.ricky@gmail.com

KOLABORASI CERITA ANAK “THE LITTLE MERMAID”DAN KARYA TARI BALLET OLEH MARLUPI DANCE ACADEMY

Jakarta, 29 Oktober 2016 – Paduan pementasan dua warna antara seni tari balet dan cerita anak-anak“The Little Mermaid” akan digelar Sabtu, 29 Oktober 2016, pukul 18.30 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Penampilan cerita cerita yang cukup terkenal di kalangan anak-anak ini akan dibawakan dalam lantunan tari balet dipadu dengan dengan kostum dan alunan musik yang akan membawa kita seakan berasa di laut dan ikut dalam petualangan Ariel si Putri Duyung dalam kisah hidup nya, dimana gerakan kaki penari balet yang harus tetap on pointtetapi tetap mampu menunjukkan karakter nya sebagai seorang ikan yang berenang di laut. Diperankan oleh total 75 penari balet pilihan, dua pemeran utama dari pementasan ini akan ditampilkan oleh dua penari generasi muda Indonesia Michael Halim dan Nadia Mulyono yang telah memiliki pengalaman yang banyak di dalam bidang tari.

“Sayabersyukur Marlupi Dance Academy di Jakarta awalnya hanyalah 9 murid di tahun 1993, hingga saat ini telah mendidik sekitar 3000 murid tersebar di seluruh Jakarta. Tidak sedikit diantaranya mampu berlaga mewakili Indonesia di dunia internasional” tambah Fifi Sijangga.
Pertunjukan ini akan menampilkan cerita anak The Little Mermaid, seorang putri duyung, Ariel, yang meminta untuk bisa melihat ke daratan sebagai kado ulang tahun nya. Untuk itu ia memohon kepada King Triton, ayahnya untuk mendapat kado ulang tahun untuk berpetualang melihat dunia. Hadiah ini pun di berikan oleh ayahnya Ariel, dan Ariel pun pergi ke atas lautan. Sampai di permukaan, Ariel jatuh cinta kepada manusia, Erich, dan ia pun pergi ke Ursula untuk menukarkan siripnya menjadi sepasang kaki. Akankah ariel berhasil mengambil hati Erich dan hidup bahagia selamanya bersama Erich?

Untuk keterangan lebih lanjut mngenai penampilan mahakarya kesenian ballet“The Little Mermaid”dan Marlupi Dance Academy, silahkan menghubungi Ricky Piyadhammo, Media Relations:+62.812.1999.5788 atau soen.ricky@gmail.com; www.marlupi.com.
—selesai—