“Heroes of Art”

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dengan bangga menyelenggarakan sebuah acara festival musik dan seni, Pekan Seni Komunikasi, yang bertemakan “Heroes of Art”. Pengambilan tema “Heroes of Art” ini mempunyai tujuan untuk menghargai dan mengenang legendaris musik tanah air Indonesia yang telah mewarnai industri musik Indonesia.

Pekan Seni Komunikasi adalah sebuah acara musik dan seni yang pertama kali diselenggarakan dalam sejarah BEM Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Pekan Seni Komunikasi diwarnai dengan penampilan Endah N Rhesa, Adhitia Sofyan ,Sisitipsi dan di sponsori oleh Pink Pink dan Communicasting Academy ini diharapkan dapat menjadi wadah kreatifitas bagi para Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara serta anak-anak muda lainnya. Pekan Seni Komunikasi sangat mengutamakan bidang komunikasi yang dapat dilihat dari adanya kompetisi Puteri Indonesia selain kompetisi Band, Mural dan Dance. Sehingga, seluruh peserta yang tergabung dalam acara ini dapat mengeksplor keahlian dan kecintaannya di bidang komunikasi dan kesenian.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Kampus 2 Universitas Tarumanagara dari jam 11.00 sampai jam 22.00 ini juga menjadi ajang untuk memperluas pengetahuan publik akan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Agar lebih menghargai hasil karya dalam negeri, Pekan Seni Komunikasi mengajak kalian semua untuk ikut dalam campaign STOP PIRACY, GO DIGITAL! Semua kemeriahan ini bisa kamu dapatkan dengan membeli tiket sebesar Rp 15.000,- (early bird) dan Rp 20.000,- (on the spot). So bagi kalian yang penasaran dengan kemeriahan acara Pekan Seni Komunikasi, yuk dateng dan saksikan keseruan festival musik bersejarah ini! For more info you can contact us at 081573512178 (Rivan Reynaldy).