Explore Indonesia with Airport.id

Explore Indonesia with Airport.id merupakan ajang berbagi pengalaman untuk berbagi pengalaman antar sesama pecinta traveling yang dituangkan dalam bentuk tulisan, foto, dan video. Dalam Explore Indonesia with Airport.id, para peserta akan mendapatkan pengalaman baru dan menambah pengetahuan mengenai berbagai destinasi di Indonesia.

Para peserta disini akan diminta membuat sebuah karya original dalam bentuk tulisan, foto, ataupun video, yang akan berubah setiap tiga bulan sekali. Para peserta yang terpilih nantinya akan diajak dalam perjalanan ke sebuah destinasi yang telah dipersiapkan Airport.id.

Untuk karya tulisan, para peserta diminta untuk mempublish terlebih dahulu di jejaring sosial Facebook atau Blog. Sedangkan foto di Instagram dan video di Youtube. Seluruh link karya peserta selanjutnya di submit melalui https://airport.id/ei2016/. Periode pertama ini Explore Indonesia with Airport.id dimulai dari 11 April-1 Mei 2016.

Pada periode perdana ini, Explore Indonesia with Airport.id mengambil destinasi wisata di Bali. Dari seluruh peserta akan dipilih lima peserta dengan karya terbaik yang akan ikut dalam perjalanan mengulas lebih dalam setiap sisi di Pulau Dewata mulai dari wisata alam hingga seni dan budaya selama lima hari empat malam secara gratis! Hadiah ini juga termasuk tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi hotel, sampai makan selama program berlangsung.

——–

TENTANG AIRPORT.ID

Makin meningkatnya mobilitas masyarakat menggunakan moda transportasi udara menjadikan bandara salah satu tempat yang tepat untuk menyampaikan informasi. Berbekal dari itu, Airport.id dibentuk untuk menjadi salah satu portal berita yang menyajikan informasi mengenai bandara, maskapai penerbangan, dan pariwisata.

Segala hal mengenai aktifitas bandara, maskapai penerbangan, sampai pariwisata baik dalam maupun luar negeri akan diulas dalam bentuk berita berimbang dan lugas untuk dikonsumsi khalayak luas.

Sebagai portal berita yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, Airport.id diharapkan dapat mempermudah para pembaca mengakses dan mencari berbagai informasi dimana pun kapan pun melalui smartphone, PC, ataupun iOS.

Airport.id memiliki sembilan kanal berita yang terdiri dari News, Airports, Airlines, Techno, Travel, Tips & Trick, serta Event. Tidak hanya teks, Airport.id juga menyajikan informasi dalam bentuk foto dan video.

 

Airport.id member of iMedia Group