LIFESTYLEPRENEUR – AIESEC

LIFESTYLEPRENEUR Seminar merupakan salah satu rangkaian acara dari program project WINTREVOLUTION Project yang diselenggarakan oleh AIESEC Binus University.

LIFESTYLEPRENEUR Seminar yang diselenggarakan pada Selasa, 19 Januari 2016 bertempat di Ruang 800 Binus University – Anggrek Campus dan mengundang beberapa pembicara professional di bidang entrepreneurship seperti pembicara dari Jakarta Euphoria Project diwakilkan oleh Aristyo Kamil sebagai Co-Founder & CEO, Bluesville diwakilkan oleh Direz Zender sebagai Founder, dan Rumah Sinau diwakilkan oleh Lintang Matahari sebagai Chief Officer Technology.

Seminar yang mengundang beberapa pembicara professional ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan semangat para pemuda khususnya untuk lebih peduli terhadap dunia wirausaha serta memberikan gambaran terhadap implementasi aktivitas wirausaha dalam kehidupan nyata yang akan disampaikan oleh pembicara professional dibidang wirausaha/entrepreneurship.

Selain itu seminar ini juga bertujuan untuk menjadi pembekalan bagi para pemuda untuk menghadapi AFTA melalui sector wirausaha. AIESEC Binus University memilih seminar khususnya lifestylepreneur seminar karena seperti yang kita ketahui, bahwa populasi pemuda di Jakarta khususnya sangat lah banyak dan hal ini akan menjadi potensial bagi ekonomi Indonesia jika jumlah populasi yang banyak ini dimanfaatkan di bidang wirausaha. Dan alasan memilih judul lifestylepreneur karena kita ketahui bersama bahwa bidang wirausaha bukan hanya meliputi bidang Food&Beverage tapi juga merambah ke sektor garmen  dan sector jasa.