BLIDz 2015

S1 Prasetiya Mulya Pertemukan Bisnis Mahasiswa Tingkat Akhir Dengan Investor

JAKARTA, 9 JUNI 2015. S1 Prasetiya Mulya School of Business and Economics menyelenggarakan sebuah ajang inkubasi dan promosi untuk start up business mahasiswa tingkat akhir bernama Business Launch and Investor Dayz (BLIDz). Ajang yang mengangkat tema Golden Gate ini secara khusus digelar untuk mempertemukan 63 Business Project mahasiswa tingkat akhir S1 Prasetiya Mulya dengan para investor di Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri oleh 90 investor ini dibuka oleh Bapak Prof. Djoko Wintoro Ph.D, Ketua STIE Prasetiya Mulya dan Ir. Asril MSI selaku Asisten Deputi Urusan Pendidikan Menengah dan Tinggi Kementrian Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, serta Ibu Taty Ariadi, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Koperasi dan UKM.

Para investor yang menghadiri BLIDz di Assembly Hall, Plaza Bapindo, Jakarta terdiri dari angel Investor, venture capital, dan Ikatan Alumni S1 dan S2 Prasetiya Mulya Sesi khusus Investor Day memberikan kesempatan kepada mahasiswa tingkat akhir untuk melakukan pitching di mana usaha mereka telah melewati 2 tahap seleksi yang cukup ketat, sehingga mereka dapat menampilkan bisnis yang terbaik didepan para investor.

Sebagai informasi, event BLIDz terbagi atas dua rangkaian acara, yaitu Business Showcase dan Business Pitching. Showcase ini juga dihadiri oleh beberapa Business Project yang sudah terkenal di pasaran. Business project mahasiswa ini sendiri terbagi atas kategori Food and Beverage, Fashion,Creative, Agribusiness and Service.

Dengan waktu yang dibatasi sekitar 6 menit, sebanyak 21 business project terpilih menampilkan 1 orang untuk mempresentasikan bisnisnya di depan para investor. Setelah itu, mahasiswa berkesempatan mengikuti gala dinner bersama para investor. S1 Prasetiya Mulya berharap akan terjalin simbiosis yang menguntungkan antara BP dan Investor baik itu dari segi financial, networking ataupun mentoring.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi

William Da Cunha

085238829596

williamdacunha@yahoo.com

williamdacunha11@gmail.com