LABYRINTH dan TALKSHOW dari Find Your Way to Vietnam

LABYRINTH dan TALKSHOW dari Find Your Way to Vietnam

Jakarta, 25 May 2015 – Dengan terbukanya negara Indonesia oleh negara yang tergabung dalam ASEAN, penting untuk mengetahui keunggulan dari Negara ASEAN agar Indonesia tidak kalah dari Negara lainnya. Maka dalam rangka LSPR PR Festival 2015, kelas PR 16-7C dari London School of Public Relations – Jakarta akan menyelenggarakan “Find Your Way to Vietnam”, sebuah acara yang dikemas dalam bentuk talkshow yang akan membahas tentang Vietnam’s tourism  sekaligus akan ada fashion show yang akan dimeriahkan dengan penampilan oleh Sandhy Sondoro dan  labyrinth yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juni 2015 bertempat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Campus B London School of Public Relations Jakarta, Jl. K.H. Mas Mansyur kav. 35 Jakarta, Sudriman Park.

Venesa Angga selaku Project Manager dari Find Your Way to Vietnam mengatakan, “Find Your Way to Vietnam bertujuan untuk menggangkat negara Vietnam khususnya dibagian tourismnya karena belum banyak yang tahu bahwa Vietnam merupakan negara yang indah.” Ia juga menambahkan, “Indonesia juga khususnya dapat belajar dari negara Vietnam dalam menjaga kebudayaan serta warisan leluhurnya.”

Acara “Find Your Way to Vietnam” dilaksanakan dalam dua tahap, tahap pertama adalah talkshow yang akan dilaksanakan di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Campus B London School of Public Relations Jakarta, Jl. K.H. Mas Mansyur kav. 35 Jakarta, Sudriman Park pada tanggal 15 Juni 2015. Talkshow ini akan mewawancarai Travel Blogger, penulis dan penemu TRAVELOG! yaitu Fira Abdurachman dan akan dimeriahkan dengan penampilan oleh LSPR Modelling Club dan Sandhy Sondoro.

Tahap kedua adalah labyrinth yang akan dilaksanakan di Campus B The London School of Public Relations Jakarta pada tanggal 15 Juni 2015 yang didalamnya terdapat photo booth, food testing serta mini museum.

Muthia S.K.P

Ticketing Coordinator

081906432494