HAPPY KINGDOM FESTIVAL

HAPPY KINGDOM FESTIVAL

ACARA MUSIK BERTEMAKAN IDOL DI INDONESIA Happy Kingdom, Inc. mempersembahkan pertunjukkan yang bertemakan idol di Indonesia yang bertajuk Happy Kingdom Festival (HK Fest) yang hadir tidak hanya sebagai dedikasi untuk para penggemar Idol di Indonesia, tetapi juga sebagai wadah bagi para Idol baru di Indonesia untuk dapat tampil bersama dan mencuri perhatian dari publik, media dan mereka yang berkecimpung di dunia bisnis pertunjukkan. Para Idol ini akan menampilkan lagu, gaya, dan keunikan mereka sendiri serta berinteraksi dengan para penggemarnya. HK Fest akan menampilkan beberapa idol (solo dan grup) yang ada di Indonesia, seperti TeeneBelle, Noella Sisterina, Kariin, Rachelia Florencia, Meliana Marthina, Lumina Scarlet, Wish!, Fleurs Melon, Kirari, Ministry of Idol dan Roli Angel’s (from Japan).

Event yang merupakan event pertama dari Happy Kingdom Inc. dan diharapkan bisa menjadi acara berkala setiap tahun ini akan diadakan pada tanggal 13 Juni 2015 di Atrium Lantai 3 Mall FX Sudirman, Jakarta. Pada Happy Kingdom Festival ini akan terdapat tiga acara utama, yaitu: 1. Talkshow Interaksi idol dengan penggemarnya 2. Dance Cover Competition Dance cover dari peserta yang terpilih melalui Zeemi TV oleh panitia, dimana nantinya akan ada 3 (tiga) juri sebagai penilai. Para juri tersebut adalah:  Brandon, sebagai perwakilan dari Zeemi TV.  Emil, sebagai perwakilan dari Happy Kingdom Indonesia.  Irza, sebagai perwakilan dari CBM (Manajemen Cherrybelle dan Teenebelle). 3. Idol Performance Para Idol akan menampilkan lagu-lagu dan keunikan mereka sendiri. Happy Kingdom, Inc. (HKInc) ini sendiri merupakan sebuah Talent Management dengan visi memfasilitasi kerja sama antara orang-orang berbakat dari berbagai bidang untuk bersamasama melakukan hal yang lebih besar.

HKInc saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai macam orang yang bertalenta di berbagai bidang antara lain pengarang lagu, ilustrator komik, penyanyi, pembuat film, photographer, dan banyak lagi. Saat ini HKInc telah memiliki dua solo idol sebagai talentnya, yaitu Rachel Florencia yang telah mengeluarkan single pertamanya 1000 tahun cahaya dan Meliana Marthina yang akan melakukan debut single pertamanya pada event Happy Kingdom Festival nanti.

Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai event ini, silahkan kunjungi http://festival2015.happykingdominc.com/ Twitter : @HappyKingdomInc RINCIAN HAPPY KINGDOM FESTIVAL Hari/Tanggal : Sabtu / 13 Juni 2015 Waktu : 11:00 – Selesai Tempat Acara : Atrium Lantai 3 Mall FX Sudirman, Jakarta. INFORMASI TIKET Tidak ada tiket dalam acara ini, acara bersifat gratis.

KONTAK PERS Kepada seluruh media yang ingin menghadiri atau menanyakan informasi lebih lanjut mengenai Happy Kingdom Festival, bisa menghubungi langsung ke bagian Media Relations kami di: Media Relations: Telepon : +62 82125655247 (Rendy) / +62 812 10727405 (Bagas)

E-Mail : rendy@happykingdominc.com / prasetyo1403@gmail.com