TECH MEDIA TALK BINUS UNIVERSITY

Binus International JWC, kembali mengadakan Tech Media Talk atau TMT pada Rabu 24 Maret 2015. tema TMT kali ini mengangkat seminar yang bertajuk olahraga. TMT kali ini dihadiri oleh 3 narasumber yang sudah berprestasi di bidang olahraga. Pembicara pertama kali ini adalah Yasha Chatab, yang merupakan Director Of Overseas Development, namun dibalik menjadi seorang Business Man.

Yasha Chatab ternyata juga merupakan Athlet di Indorunner yang sudah memiliki lebih dari 4000 anggota. Pembicara berikutnya yakni pemain Rugby sukses Daniel Nugroho. Beliau menjelaskan bahwa Rugby merupakan Passion nya, dengan membawakan seminar yang bertema A Life Led By Rugby.

Dibalik kesuksesannya dibidang olahraga ia pun sudah melakukan beberapa pertandingan Rugby di Queensland, hingga ke Australia. Seminar kali ini ditutup oleh ryan gozali yang merupakan CEO dari lima yaitu liga mahasiswa, yang merupakan Big University Sport League di Indonesia. Terdiri dari beberapa jenis olahraga yang terlibat seperti Golf, renang, Basket ball , Sepak bola, Rugby dan lain lain. Banyak kompetisi – kompetisi yang sudah diadakan lima ke berbagai kota di Indonesi.