ONE DIRECTION Guncang Gelora Bung Karno, Senayan

Siapa yang tidak tahu ONE DIRECTION? Grup penyanyi yang beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan/ Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson, yang merupakan terobosan The X Factor London pada tahun 2010, yang kini menjadi idola para Directioners seluruh dunia.

IMG_1337-Edit

Ya! Akhirnya suara Directioner indonesia dijawab melalui ONE DIRECTION On The Road Again Tour, Coming to Indonesia, bertepat pada 25 Maret 2015, ONE DIRECTION menggelar konser pertamanya di Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser ini sudah dijual sejak pertengahan tahun 2014 lalu hingga hari H kemarin.

IMG_1400

Tidak hanya anak remaja, fans ONE DIRECTION yang disebut Directioners, terdiri dari berbagai skala umur, dari anak kecil hingga orang tua, tidak hanya perempuan, namun juga laki-laki.

IMG_1453-3

Jelang konser, dari siang hingga sore hari hujan deras mengguyur Jakarta. Namun hal tersebut tidak menurunkan niat Directioners. Directioners tetap berdatangan menggunakan jas hujan dan menunggu hingga konser dimulai.

N75_0362

Walaupun konser dimulai lebih lama dari waktu seharusnya, hal ini tidak menyurutkan antusias Directioners. Dibuka dengan lagu “Cloud” dan “Steal My Girl”,  ONE DIRECTION berhasil mengguncangkan Stadion Gelora Bung Karno.

IMG_1318

Walaupun Zayn Malik absen pada konser ini, ONE DIRECTION yang tampil berempat berhasil membius Directioner dengan lagu-lagu mereka. Beberapa di antaranya adalah “Little Black Dress”, “Where Do Brokens Hearts Go”, Midnight Memories”, “Kiss You”, “You and I, “Story of My Life”,  “You Don’t Know You’re Beautiful”, dan lagu ONE DIRECTION lainnya.

N75_0649

“Kalian adalah penonton yang paling lantang jeritannya!”, itulah yang diteriakkan Niall, anggota ONE DIRECTION pada saat konser berlangsung. Selama konser berlangsung ONE DIRECTION juga bertingkah lucu dan iseng yang menambah antusias seluruh Directioners di Gelora Bung Karno.

N75_0430

Sembilan puluh menit waktu konser tentu tidak cukup bagi Directioners. Ditutup dengan lagu “Best Song Ever” dan pertunjukan kembang api, ONE DIRECTION mengakhiri konsernya di Jakarta. Directioners Indonesia tentu tak akan sabar menonton konser ONE DIRECTION selanjutnya pada kesempatan yang akan datang.

 

Photo Credit: Mellowedhigh / Ismaya Live / Sound Rhythm

Reporter: Margareta Angelina

Cameraman: Romario