POPCON ASIA 2014

POPCON ASIA 2014

Popcon Asia untuk ketiga kalinya akan kembali diadakan pada tanggal 19 – 21 September 2014, bertempat di Smesco Exhibition Hall Jakarta Selatan. Festival industri kreatif ini mengusung tema “ Be Pop, Be You “ pada pagelaran tahun ini.

Selain menampilkan berbagai produk mainan, komik, animasi dan film dari artis ternama dalam dan luar negeri, penyelenggara juga telah menyiapkan beberapa program menarik lainnya untuk memanjakan pengunjung yang datang. Salah satu highlight yang akan dihadirkan di Popcon Asia, adalah tampilnya berbagai ikon superhero lokal seperti Gundala, NusantaRanger, Bima X, Gatot Kaca dan Pendekar Tongkat Emas. Pengembangan karakter asli Indonesia untuk mendunia menjadi salah satu fokus dan misi Popcon Asia. Selain membangkitkan karakter- karakter klasik, Popcon juga menampilkan karakter baru yang tidak kalah seru, seperti Selendang7. Dari Prancis akan hadir Ankama Studio dengan Wakfu Games-nya, serta Ubisoft sebagai pengembang game ternama Assasin Creed. Sementara dari Korea akan menghadirkan Pororo dan Robo Car serta beberapa game online dari Gemscool.

Pada Popcon Asia tahun ini akan disemarakan oleh lebih dari 100 exhibitor dalam dan luar negeri yang akan menampilkan produk atau karya mereka. Panggung utama akan diisi dengan beragam aktifitas menarik yang memanjakan pengunjung dari segi edukasi maupun segi hiburan. R.A Kosasih Award yang merupakan penghargaan bagi insan komik Indonesia juga akan menjadi bagian dari aktifitas panggung utama Popcon Asia tahun ini. Jamstrip dan art battle menjadi atraksi tersendiri pada bagian doodle area.

  1. Hey guys, great to meet you at Popcon. I understand that the interview we did has already screened, I'd appreciate it if you can sent me a copy as discussed to the following email address. (Kalau lebih baik dalam Bahasa, saya akan coba) Bagus untk bertemu bersama di Popcon Asia 2014. Menurut pengertian saya, adalah Binus TV interview dgn saya yg sudah selesai. Minta interview itu dikirimkan kepada saya ke alamat email saya.