Open Your Eyes! IMAGO Film Festival and Creative Conference 2014

Jika Anda merasa anak muda yang kreatif, ingin menjadi inspirasi, senang dengan tantangan dan memiliki passion di media, belum afdol rasanya kalau belum tahu dan ikut dalam IMAGO Film Festival & Creative Conference yang diadakan oleh CBN. Dimulai dengan Film Festival, setiap praktisi media dapat mengirimkan karya mereka dalam kategori fiksi, non fiksi dan PSA. Sedangkan melalui IMAGO Creative Conference para young professional di bidang industri kreatif, termasuk film, musik, media televisi, jurnalistik akan diperlengkapi dengan ilmu-ilmu dari pakar-pakar yang luar biasa.

 

Event ini dimulai dengan IMAGO Film Festival yang telah dibuka awal November 2013 sampai dengan akhir Maret 2014. IMAGO Film Festival ditutup dengan film screening dari 15 nominasi terbaik saat IMAGO Creative Conference berlangsung. Target market untuk event ini adalah senior managerial level/business people, young professional, juga student dan fresh graduate.

 

“Jangan ragu-ragu memakai karunia, talenta yang diberikan Tuhan pada kita, pakailah setiap kesempatan yang diberikan untuk berkarya, dan taruh didalam benak kita bahwa karya kita akan menjadi dampak positif bagi banyak orang seperti Festival Film IMAGO ini”, demikian yang diungkapkan Billy Simpson, pemenang The Voice Indonesia ketika ditanya mengenai IMAGO Film Festival ini. Rotua Hutagalung, program Director IMAGO, menyatakan tujuan dari penyelenggaraan acara tersebut, “Agar dapat meng-encourage anak-anak muda jaman sekarang agar mulai melakukan sesuatu yang kreatif, karya yang berdampak, terutama anak-anak Tuhan agar bisa menjadi role model dan hasil karya mereka tidak hanya dinikmati di gereja tapi juga dikenal industri luas”.

 

IMAGO Film Festival dan Creative Conference akan tampil berbeda dengan adanya IMAGO experience. Yakni ada 4 unsur didalamnya: “Philosophical But Practical”, event akan dikemas tidak hanya secara praktis tapi berbobot dengan berbagai pembicara yang kreatif; “Focused But Varied”, pembicara dipilih dari berbagai latar belakang mulai dari pemerintahan sampai pengusaha; ”Short But Sharp”, dengan waktu presentasi yang singkat dilengkapi tanya jawab, tentunya tanpa mengurangi isi materi yang berbobot; ”Serious But Fun, conference ini diadakan agar peserta memiliki konsep pemikiran bagaimana dan mengapa kita melakukan sesuatu yang dikemas dengan menarik, kreatif dan kondusif untuk belajar.

 

Pembicara-pembicara ternama yang akan hadir di IMAGO Creative Conference adalah Wakil Gubernur Jakarta Basuki T. Purnama yang membahas tentang hubungan antara kreatifitas dengan ketidakpuasan atau kegelisahan yang memuncak, misalkan hasrat yang membara dapat membuat kita makin kreatif, ada juga Ir.Ciputra yang akan berbicara tentang mengelola mimpi secara kreatif, Garin Nugroho berbicara tentang memahami dan mengembangkan imajinasi, dan lainnya. Tidak kalah seru di sesi workshop, materi-materi yang akan dibahas antara lain tentang film production yang dibawakan oleh Ben Subiakto, Journalism dibawakan oleh Andy F.Noya, Acting dibawakan oleh Lukman Sardi, juga Film Scriptwriting oleh Titien Wattimena dan masih banyak lagi. IMAGO Creative Conference & Workshop, 25-26 April 2014 di Blitz Megaplex Grand Indonesia dan Wisma Nusantara Thamrin. Untuk informasi lebih lengkap untuk pembicara, jadwal dan harga tiket bisa langsung lihat di www.imagoplanet.com.

 

Lewat event IMAGO Film Festival dan Creative Conference ini, peserta diharapkan akan mendapatkan paradigma baru, dapat memberikan pengaruh dan perubahan positif sehingga menjadi dampak dimanapun mereka ditempatkan.

 

Join IMAGO Film Festival dan Creative Conference!