BINUS ONLINE JOB EXPO 23

BINUS ONLINE JOB EXPO 23

                 BINUS Career Center yang merupakan bagian dari BINUS University dalam waktu dekat akan kembali mengadakan pameran bursa kerja. Pameran yang sudah dikenal dengan BINUS ONLINE JOB EXPO ini akan hadir selama 2 hari mulai tanggal 18 – 19 Maret 2014 bertempat di Kampus Anggrek BINUS University.

Pameran bursa kerja yang sudah ke – 23 ini, diperuntukkan untuk seluruh jobseeker tidak hanya untuk mahasiswa/alumni BINUS, tetapi terbuka untuk masyarakat umum. Menariknya, jobseeker tidak perlu repot membawa resume berbentuk hard cover karena semua sistem dijalankan secara online melalui website resmi http://jobexpo.binuscareer.com . Sistem ini membuat seluruh perusahaan yang berpartisipasi dapat menampung sebanyak mungkin resume jobseeker dengan digolongkan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.

BINUS Online Job Expo yang ke 23 ini menawarkan ribuan lowongan pekerjaan dari ratusan perusahaan, diantaranya:  Orang Tua Group, Bank Mandiri, Femina Group, PT. Djarum, Multipolar Technologies, PT. Design Stream Indonesia, Matahari Dept. Store, PT. Computrade Technology Indonesia, PT. Tokopedia dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini juga didukung oleh media sebagai partnership, diantaranya: Kaskus, Liputan6.com, Gatra.com, Kulcard, Kompaskarier.com, Cosmogirl!, CHIC Magazine, Booze Magazine, MD Radio, Mustang FM, OZ Radio, Kampus Update, Bvoice Radio, Seputar Kampus dan BINUS TV. Para media partner membantu dalam menyebarkan informasi seputar BINUS Online Job Expo baik melalui media online, media cetak ataupun elektronik.

Tiket BINUS Online Job Expo sudah bisa dibeli per tanggal 3 Maret 2014 dengan harga Rp 10.000 untuk BINUSIAN dan Rp 20.000 untuk Non BINUSIAN.

 

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Phone: (62-21) 534 5830 ext. 1107 / 1108 / 1109 | Fax : (62-21) 533 0708
E-Mail : career@binus.ac.id  | Homepage : http://www.binuscareer.com

Jln. Kebon Jeruk raya No. 27, Kemanggisan / Palmerah
Jakarta Barat 11530, Indonesia